Home > Timnas Indonesia > Viral, Video Kiper Timnas Indonesia Ngamuk Sambil Mengumpat Khas Jawa Timur

Viral, Video Kiper Timnas Indonesia Ngamuk Sambil Mengumpat Khas Jawa Timur

Jakarta – Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia yang digelar di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA), pada Kamis (3/6/2021) malam WIB.

Ini menjadi poin pertama yang berhasil dikumpulkan Timnas Indonesia, sekaligus membuat Thailand harus gigit jari karena gagal mengkudeta Vietnam di puncak klasemen Grup G.

Seusai laga ini, beredar rekaman video kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata yang gemas kepada rekan setimnya, Rizky Ridho, yang dinilainya kurang sigap sehingga gawang yang dijaganya hampir kebobolan.

Pada potongan video yang juga diunggah oleh akun Twitter Persik Kediri ini terlihat Nadeo berteriak marah kepada Rizky Ridho.

β€œHei! Ridho, jancok kowe ki yo. Astaghfirullah,” ucap Nadeo Argawinata.

Tentu saja unggahan . . . Gabung . . . video ini justru membuat netizen tertawa melihat aksi spontan Nadeo melihat gawangnya yang hampir kebobolan.

Teriakan sambil mengumpat dengan gaya khas Jawa Timur ini dilontarkan Nadeo karena sang kiper memang lahir dan dibesarkan di Kediri, Jawa Timur.

Setelah mengawali karir sepak bolanya dari SSB Macan Putih, Kediri, nama Nadeo Argawinata mulai melambung saat bergabung bersama Borneo FC.

Sejak 2016 hingga 2019, Nadeo telah tampil sebanyak 45 kali bersama Borneo FC, sebelum kemudian Bali United merekrutnya pada 2020 lalu.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...