Home > Berita Liga Spanyol > Varane Ternyata Belum Ajukan Permintaan Transfer ke Real Madrid

Varane Ternyata Belum Ajukan Permintaan Transfer ke Real Madrid

Raphael Varane

Sebuah informasi beredar mengenai spekulasi masa depan Raphael Varane. Bek Timnas Prancis itu dilaporkan belum mengajukan permintaan transfer ke Real Madrid. Sejak beberapa bulan yang lalu, Varane cukup sering dirumorkan akan pergi dari Real Madrid. Ini terindikasikan dari keengganannya untuk menandatangani kontrak baru di Madrid, walau kontraknya akan habis di tahun 2022.

Varane saat ini juga cukup gencar digosipkan akan bergabung dengan Manchester United. Ia bahkan dilaporkan mengajukan permintaan transfer ke Real Madrid agar melepasnya di musim panas nanti. Berita itu tidak benar. Karena Varane dilaporkan belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Baca Juga : Lepas Varane, Real Madrid Angkut Bek Timnas Inggris

Menurut laporan itu, Varane saat ini masih tidak mau membahas masa depannya. Sang bek dilaporkan fokus sepenuhnya bersama Timnas Prancis. Ia ingin membawa Les Bleus menjuarai Euro 2020. Jadi . . . Gabung . . . ia baru mau membahas mengenai masa depannya setelah Euro 2020 resmi berakhir.

Laporan itu juga mengklaim kalau Varane tidak mengajukan permintaan transfer ke manajemen Madrid. Sang bek sejauh ini masih menimbang-nimbang masa depannya di Bernabeu. Ia juga masih mengevaluasi tawaran-tawaran yang masuk. Jadi ia benar-benar baru memutuskan masa depannya setelah Euro 2020 berakhir di bulan Juli nanti.

Real Madrid sendiri dilaporkan sudah siap-siap menjual Varane di musim panas ini. Mereka kabarnya akan melepaskan sang pemuda di angka 60 juta Euro di musim panas nanti.

x

Check Also

Laga El Clasico Ini Akan Menjadi Awal Baru Bagi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Barcelona – Barcelona akan berlaga di El Clasico pekan ini tanpa Lionel Messi, sedangkan Real ...