Home > Berita Liga Spanyol > Varane Dilema Pilih Real Madrid Atau Manchester United

Varane Dilema Pilih Real Madrid Atau Manchester United

Klub raksasa La Liga, Real Madrid saat ini sedang menantikan jawaban dari bek andalannya, Raphael Varane perihal penawaran kontrak baru yang mereka telah mereka layangkan.

Kontrak Varane bersama Real Madrid akan habis pada Juni 2022 mendatang. Walau masih setahun lagi, hal itu tetap memicu spekulasi tentang masa depannya.

Situasi Varane di Real Madrid pun membuat nama bek 28 tahun itu menjadi sorotan oleh sejumlah klub top Eropa, mulai dari Manchester United hingga PSG.

Dilansir Marca, Real Madrid sendiri telah menawarkan proposal perpanjangan kontrak kepada Varane dengan nilai gaji lebih besar dari 5,5 juta euro per tahun yang ia dapat saat ini.

Namun, Real Madrid harus waspada karena Manchester United dan PSG bisa jadi akan menawarkan bayaran yang jauh melebihi proposal mereka.

Hal yang membuat Real Madrid lebih gusar lagi adalah fakta bahwa Varane sudah bisa menjalin kesepakatan dengan klub lain mulai Januari 2022 . . . Gabung . . . mendatang jika Los Blancos tak mengikatnya dengan kontrak baru.

Real Madrid tentu tak mau kehilangan dua palang pintu andalan mereka, Varane dan Sergio Ramos secara berbarengan pada musim panas ini.

Sementara itu, Varane sendiri kabarnya sudah hampir pasti memilih untuk pergi dari Real Madrid. Pasalnya, ia ingin mencari tantangan baru karena sudah mendapatkan segalanya bersama Los Blancos.

Varane sepertinya tak mau buru-buru menentukan masa depannya karena saat ini ia masih ingin berkonsentrasi penuh memperkuat Prancis di pentas Euro 2020.

x

Check Also

LaLiga Punya Pendapatan Baru Hasil Kerja Sama Dengan Sorare

Jakarta – Pada Jumat (10/9/2021) waktu setempat, Sorare, platform sepak bola fantasi mengumumkan kemitraannya bersama ...