Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Beek Dinilai Terlalu Cepat Gabung MU

Van De Beek Dinilai Terlalu Cepat Gabung MU

Manchester – Donny van De Beek kembali didesak untuk memikirkan matang-matang masa depannya di Manchester United. Ia terlalu bagus untuk jadi penghangat bangku cadangan.

Donny

Didatangkan pada musim panas tahun lalu, Donny van de Beek gagal merebut kepercayaan di skuad Manchester United. Ia memang tampil 36 kali di seluruh kompetisi, tapi dengan total waktu bermain sebanyak 1.456 menit.

Itu berarti gelandang tim nasional Belanda tersebut rata-rata cuma menghabiskan 40 menit 24 detik setiap kali bertanding. Mantan gelandang Ajax itu baru mencetak satu gol dan dua assist di semua ajang.

Memang sulit buat Van De Beek merebut satu posisi di lini tengah. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih punya Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Scott McTominay untuk dipilih di sektor tersebut.

Eks pemain Ajax Rafael van der Vaart menyayangkan nasib Donny van de Beek di Manchester United. Pemain sebagus gelandang 24 tahun itu tak semestinya banyak duduk di bangku cadangan.

Baca Juga : Jika Romelu Lukaku Pindah ke Chelsea, MU Yang Akan . . . Gabung . . . Dapat Keuntungan

“Dia sangat cocok dengan sistem Ajax, tapi dia tidak klop di Manchester United. Kalau tak ada yang meninggalkan United, dia akan beruntung kalau bisa masuk susunan starter,” kata Van der Vaart kepada ESPN FC dikutip Metro.

“Dia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan selama dua musim. Dia butuh menit-menit bermain segera. Dia masih muda, tapi waktu terus berjalan.”

“Klub seperti Borussia Dortmund bakal jadi langkah yang lebih baik sebenarnya buat dia. Manchester United mungkin langkah yang terlalu jauh untuknya,” imbuh bekas pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno

Bruno Fernandes Belum Pasti Bakal Tampil Lawan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, Bruno Fernandes kemungkinan akan absen di ...