Home > Berita Liga Spanyol > Untuk Mengatasi Badai Cedera, Ancelotti Sudah Siapkan Strategi Ini

Untuk Mengatasi Badai Cedera, Ancelotti Sudah Siapkan Strategi Ini

Carlo Anceloti, setelah menjadi pelatih baru Real Madrid, tidak mau beralama-lama menerapkan rencana untuk timnya. Saat ini Carlo Ancelotti berencana menerapkan strategi agar Real Madrid tak mengalami badai cedera seperti musim 2020-2021. Latihan pramusim Real Madrid akan dimulai 5 Juli 2021, dan para pemain akan mendapat persiapan untuk meningkatkan performa.

Carlo Ancelotti akan dibantu staf pelatih, seperti Antonio Pintus yang merupakan pelatih kebugaran, untuk mengurangi jumlah cedera pemain. Langkah pertama adalah menyiapkan latihan khusus agar penampilan pemain maksimal di lapangan dan mengurangi risiko cedera. Nantinya para pemain harus bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka, dan tidak boleh cepat puas.

Baca Juga : Direktur Sevilla Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Sergio Ramos

Setiap pemain akan . . . Gabung . . . mendapat perencanaan latihan khusus, tanpa ada pengecualian dan tidak ada yang akan diistimewakan. Untuk mengukur kesuksesan metode latihan fisik yang baru, akan dilakukan kontrol secara berfrekuensi. Selain penerapan latihan fisik baru, para pemain Real Madrid nanti juga akan melakukan diet yang dikontrol. Metode latihan fisik yang baru diharapkan mampu menekan jumlah cedera pemain Real Madrid, yang pada musim 2020-2021 mencapai 59 kasus.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...