Home > Berita Liga Indonesia > Tujuh Peserta Sudah Berkumpul, Piala Wali Kota Solo 2021 Justru Kembali Ditunda

Tujuh Peserta Sudah Berkumpul, Piala Wali Kota Solo 2021 Justru Kembali Ditunda

Solo – Turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 kembali ditunda karena meningkatknya angka penularan Covid-19 di wilayah Solo dan sekitarnya.

Penundaan turnamen ini disampaikan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

“Mengingat situasi Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah Solo dan sekitarnya, atas nama Satgas Covid-19 daerah sudah berkoordinasi dengan PSSI dan stakeholder lain. Maka pelaksanaan pertandingan sepak bola Piala Wali Kota Solo ditunda sampai menunggu situasi COVID-19 mereda,” kata Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Senin (28/6/2021) sore.

Sementara itu, tujuh peserta turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 sudah berkumpul di Kota Solo sejak Minggu (27/6/2021) kemarin.

Tujuh tim peserta Piala Wali Kota Solo 2021 yang sudah merapat yakni Persis Solo selaku tuan rumahnya, Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, RANS . . . Gabung . . . Cilegon FC, Sriwijaya FC, dan AHHA PS Pati.

Sementara Bali United diketahui tengah berada di perjalanan dan akan segera tiba di Solo.

Sesi konferensi pers yang sedianya dilakukan oleh delapan tim peserta, yang diwakili oleh pelatih maupun pemain di Stadion Manahan, juga ditiadakan dengan pertimbangan kondisi kesehatan seluruh tim peserta.

Panitia penyelenggara saat ini masih menunggu perkembangan situasi terkait turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 ini.

x

Check Also

Akuisisi Persikota, Gading Marten Bandingkan Dirinya Dengan David Beckham

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sepak bola di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi ...