Home > Berita Euro > Trent Alexander-Arnold Tidak Bisa Tampil Di Euro 2020

Trent Alexander-Arnold Tidak Bisa Tampil Di Euro 2020

Inggris – Absennya Trent Alexander-Arnold dari Piala Eropa 2020 akibat cedera, mendapatkan tanggapan dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate,menurutnya kabar tersebut sangat memilukan baginya dan juga untuk Alexander-Arnold.

Trent Alexander-Arnold

Alexander-Arnold telah dipastikan absen dari Piala Eropa 2020 karena cedera yang dialaminya pada tengah pekan lalu. Tepatnya di laga persahabatan antara Inggris melawan Austria yang digelar Kamis 3 Juni 2021, mendekati menit terakhir laga, bek kanan tersebut mengaalami masalah pada pahanya.

Banyak pihak termaksud Southgate merasa cemas dengan kondisi tersebut. Terlebih ajang Piala Eropa 2020 sudah semakin dekat yaitu pada 12 Juni 2021.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Alexander-Arnold pun dipastikan takkan bisa ambil bagian dari ajang Piala Eropa 2020. Kepastian itu disampaikan langsung oleh pihak Timnas Inggris di media sosialnya.

“Kami . . . Gabung . . . dapat mengonfirmasi bahwa Trent absen dari Piala Eropa 2020 karena cedera paha yang diderita dalam pertandingan melawan Austria,” bunyi peryataan Timnas Inggris kala itu.

Mendengar kondisi Alenxander-Arnold saat ini, Southgate pun turut merasa kecewa, menurutnya situasinya menjadi lebih tak mengenakkan lagi bagi Alexander-Arnold sendiri karena harus melupakan peluang mentas di turnamen besar bersama Timnas Inggris. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...