Home > Berita Transfer Pemain > Trent Alexander-Arnold Dicoret Dari Timnas Inggris?

Trent Alexander-Arnold Dicoret Dari Timnas Inggris?

Inggris – Dikabarkan kalah bersaing dengan Kyle Walker dan Reece James, Trent Alexander-Arnold,penggawa Liverpool tersebut dikabarkan akan segera dicoret dari Timnas Inggris yang akan berlaga di EURO 2020.

rent Alexander-Arnold,

Baik Kyle Walker dan Reece James sama-sama tampil memukau di timnya pada musim ini.Walker tampil luar biasa bersama Manchester City di musim ini, begitu pun dengan James yang sukses mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions 2020-2021. Sementara Alexander-Arnold justru tampil tak terlalu luar biasa.

Karenanya Alexander-Arnold mulai disisihkan oleh pelatih Timnas Inggris, yakni Gareth Southgate. Bahkan pemain The Reds sudah tak dimainkan sejak Inggris melawan San Marino, Albania, dan Polandia pada Maret lalu.

Menurut laporan dari Mirror, Selasa (1/6/2021), Southgate akan memanggil tiga pemain fullback kanan untuk dibawa ke Piala Eropa 2020. Tiga pemain bek kanan itu akan tergabung ke dalam 26 pemain Timnas Inggris untuk tampil di ajang sepakbola empat tahunan tersebut.

Peluang Alexander-Arnold untuk masuk ke skuad Inggris akan terbuka kembali jika hal tersebut terjadi. Alexander-Arnold bisa menemani James dan . . . Gabung . . . Walker di posisi fullback kanan.

Namun ada kabar yang mengatakan posisi ketiga di fullback kanan Inggris itu akan diberikan kepada pemain Atletico Madrid, yakni Kieran Trippier. Trippier telah sukses mengantarkan Atletico juara Liga Spanyol 2020-2021 pun memang tampil baik di musim tersebut.

Southgate baru akan memberikan kejelasan saat mengumumkan 26 pemain Timnas Inggris yang dibawa ke Piala Eropa 2020. Pelatih Inggris itu pun menjanjikan bahwa pengumuman akan dilakukan pada hari ini, Selasa (1/6/2021).

Inggris akan bergabung ke dalam Grup D di Piala Eropa 2020, dan akan menghadapi Kroasia, Republik Ceko, dan Skotlandia pada babak penyisihan grup nanti.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...