Home > Berita Euro > Trent Alexander-Arnold Cedera Saat Uji Coba Kontra Austria

Trent Alexander-Arnold Cedera Saat Uji Coba Kontra Austria

Inggris – Trent Alexander-Arnold harus menjadi korban dalam laga uji coba antara Inggris dengan Austria di Stadion Wembley, London,Kamis (3/6/2021), dini hari WIB. Bek kanan Timnas Inggris menderita cedera dalam laga tersebut. Jack Grealish,rekan Trent di Timnas Inggris, mendoakannya agar Trent baik-baik saja.

Trent Alexander-Arnold

Trent yang tampil apik bersama dengan Liverpool merupakan salah satu pemain yang diharapkan bersinar bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Peluang Trent membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020 terancam karena cedera dalam laga uji coba kontra Austria.

Cedera tersebut didapatkannya saat melepaskan umpan lambung ke depan pada menit ke-88 sehingga harus ditarik keluar. Laga uji coba tersebut berakhir dengan kemenangan Timnas Inggris 1-0 atas Austria berkat gol Bukayo Saka (56’).

Baca juga : Tidak Jadi Dicoret Trent Alexander-Arnold Tetap Bela Timnas Inggris

Grealish berharap keadaan Trent akan membaik dalam beberapa hari ke depan.

“Saya tidak terlalu . . . Gabung . . . yakin apa yang terjadi. Itu tidak terlihat bagus ketika dia keluar dari lapangan, tetapi semoga dia baik-baik saja dalam beberapa hari ke depan,” ujar Grealish, dikutip dari Hitc.

Southgate harus memanggil pemain lain sebagai penggati Trent jika memang cedera yang dialaminya sangat parah. Karena Timnas Inggris masih memiliki tiga nama lain untuk pos bek kanan. Kemungkinan Southgate akan memanggil pemain dengan posisi lain untuk menggantikan Trent.

Jesse Lingard, bisa menjadi salah satu pilihan Southgate, karena penampilan apiknya saat dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...