Home > Berita Euro > Timnas Inggris Berlatih Tanpa Ben Chilwell dan Mason Mount

Timnas Inggris Berlatih Tanpa Ben Chilwell dan Mason Mount

London – Timnas Inggris terus melakukan persiapan menjelang laga melawan Jerman di babak 16 besar Euro 2020.

Namun dalam sesi latihan yang digelar St George’s Park, pada Sabtu (26/6/2021) waktu setempat, dua pemain Inggris yakni Ben Chilwell dan Mason Mount, tidak tampak hadir.

Keduanya juga diragukan akan bisa memperkuat Inggris saat laga melawan Jerman karena mereka harus menjalani isolasi setelah melakukan kontak dengan gelandang Skotlandia, Billy Gilmour, yang dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu, Harry Maguire yang sempat mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Ceko, sudah mulai terlihat berlatih kembali bersama tim.

Baca juga : Begini Prediksi Starting XI Inggis vs Jerman Versi Mantan Bintang MU

Jack Grealish dan Bukayo Saka yang bermain cemerlang saat melawan . . . Gabung . . . Ceko juga diprediksi akan kembali diturunkan saat bertemu Jerman.

Dominic Calvert-Lewin dan Harry Kane yang belum juga menunjukkan ketajamannya sepertinya tetap dimainkan, dengan dukungan Kalvin Phillips, Declan Rice, dan Jack Grealish sebagai playmaker.

Laga Inggris kontra Jerman di babak 16 besar Euro 2020, akan digelar di Stadion Wembley, London, pada Selasa (29/6/2021) malam pukul 23.00 WIB.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...