Home > Berita Liga Inggris > Tidak Perlu Dioperasi Dean Henderson Membuat Manajemen MU Lega

Tidak Perlu Dioperasi Dean Henderson Membuat Manajemen MU Lega

Inggris – Kabar melegakan datang dari Manchester United, dikabarkan kiper mereka, Dean Henderson tidak perlu naik meja operasi untuk memulihkan cederanya.

, Dean Henderson

Manjadi pemain kunci Setan Merah, Henderson berhasil menggeser David De Gea di bawah mistar gawang MU dalam tiga bulan terakhir.

Berkat performa apiknya itu, Henderson dipanggil ke Timnas Inggris untuk bertanding di Euro 2020. Namun kabar buruknya, sang kiper malah mengalami cedera sehingga harus dicoret dari skuat The Three Lions.

Bersumber dari Jonathan Shrager, kondisi cedera Henderson tidak terlalu buruk. Sang kiper dilaporkan tidak perlu naik meja operasi untuk memulihkan cedera itu.

Menurut kabar dari Shrager, Henderson sebenarnya sudah lama mengalami masalah di bagian pinggangnya yang sudah tiga bulan ini menahan rasa sakit sambil bermain. Karena dirinya takut kehilangan tempatnya di Manchester United.

Ternyata kondisi cedera itu memburuk di akhir musim sehingga . . . Gabung . . . membuatnya tidak bisa berlatih dengan benar. Alhasil Southgate memutuskan untuk mencoretnya dari skuat Timnas Inggris.

Henderson dilaporkan tidak perlu masuk meja operasi. Karena cedera yang diderita tergolong cedera sedang yang membutuhkan perawatan dan juga istirahat yang cukup. Henderson diyakini bisa pulih seutuhnya sebelum musim 2021/22 dimulai.

Kick Off EPL musim 2021/22 akan digelar pada tanggal 14 Agustus 2021 mendatang.Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Leeds United di pertandingan pertama EPL di Old Trafford. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...