Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Mau Kalah PSG Siap Perang Harga Lawan Chelsea Demi Hakimi

Tidak Mau Kalah PSG Siap Perang Harga Lawan Chelsea Demi Hakimi

Raksasa Ligue 1 PSG dikabarkan siap perang harga dengan Chelsea agar bisa memenangkan perburuan bek Inter Milan, Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko itu baru semusim gabung Inter. Ia juga masih terikat kontrak dengan klub itu sampai tahun 2025. Tapi ia sepertinya bisa berpisah dengan Inter pada musim panas 2021 ini. Pasalnya ia akan dilepas demi menyelamatkan kondisi keuangan klub. Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya menarik minat Chelsea. Demikian juga dengan PSG.

Chelsea pun disebut sangat berharap bisa mendatangkan Achraf Hakimi. Mereka juga dikabarkan sudah melepas penawaran menggiurkan pada Inter Milan. Chelsea disebut menawarkan duit 60 juta euro. Tapi mereka juga siap mengirimkan Emerson Palmieri ke Italia. Tapi Chelsea terpaksa gigit jari. Pasalnya Inter menolak tawaran itu.

Chelsea sudah bergerak. PSG pun tidak tinggal diam . . . Gabung . . . dan tidak ingin sampai kehilangan peluang membawa Achraf Hakimi. Mereka disebut siap melepas penawaran yang lebih menggiurkan kepada Inter Milan. Kabar itu dilansir oleh Foot Mercato.

PSG disebut siap menebus Hakimi dengan bandrol 70 juta euro. Tapi Chelsea disebut tidak mau kalah. Chelsea disebut siap melepas penawaran lain pada Inter Milan demi membawa Achraf Hakimi. Mereka siap memberikan uang 60 juta euro plus Marcos Alonso.

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...