Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Mau Gabung Chelsea, Varane Lebih Pilih Gabung MU

Tidak Mau Gabung Chelsea, Varane Lebih Pilih Gabung MU

Inggris – Belakangan ini Manchester United sering dikaitkan dengan bek Real Madrid,Raphael Varane. Akhirnya masa depan sang bek menjawab pertanyaan publik, setelah Varane memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Raphael Varane

Musim panas ini akan menjadi kebersamaan terakhir Varane di Real Madrid, dirinya dilaporkan akan hengkang karena ingin mencari tantangan baru setelah sembilan tahun membela Madrid.

Kedepannya Varane dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Inggris.Sudah ada dua klub Inggris yang berminat pada sang bek, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Menurut kabar dari AS, Varane diklaim sudah menentukan ke mana ia ingin pergi. Ia kabarnya akan lebih memilih bergabung Manchester United.

Masih menurut laporan yang sama, baik MU dan Chelsea diberitakan sama-sama siap menggaji Varane dengan gaji yang besar. Saat bersama dengan Real Madrid , Varane mendapatkan gaji yang cukup kecil, yaitu 6 juta Euro per tahun.

Baca juga : Gabung . . . Untuk Gabung Dengan MU" href="https://www.satupedia.com/2021/05/raphael-varane-lebih-tertarik-untuk-gabung-dengan-mu/270389/" rel="bookmark">Raphael Varane Lebih Tertarik Untuk Gabung Dengan MU

Chelsea dan MU bersaing untuk memberikan penawaran yang tinggi untuk mendapatkan Varane. Sang bek sama-sama ditawari gaji 12 juta Euro per musim.

Namun, Varane dikabarkan lebih tertarik dengan proyek yang sedang dibangun United dibandingkan dengan Chelsea. Meski Chelsea baru memenangkan trofi Liga Champions. Saat ini Varane kabarnya sedang menunggu tawaran dari Setan Merah.

Untuk mendapatkan jasanya Manchester United harus menyiapkan dana yang besar yaitu sekitar 60 juta Euro di musim panas nanti. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Inilah Alasan Renato Sanchez Lebih Pilih Munchen Ketimbang MU

Renato Sanches Tetap Diburu Barcelona Walau Keadaan Keuangan Sekarat

Barcelona, Klub La Liga, dilaporkan belum menyerah untuk mendatangkan Renato Sanches. El Blaugrana dilaporkan sedang ...