Home > Berita Euro > Tidak Masuk Timnas Inggris, Ligard Tetap Menjadi Fans Berat Inggris

Tidak Masuk Timnas Inggris, Ligard Tetap Menjadi Fans Berat Inggris

Inggris – Meskipun gagal terpilih dalam skuad final timnas Inggris , Jesse Lingard menegaskan bahwa dirinya adalah sebagai fans berat Inggris untuk Euro 2020.

Jesse Lingard
Lingard dipinjamkan oleh Manchester United ke West Ham dirinya bisa menemukan level terbaiknya bersama West Ham. Performa apik inilah yang membuatnya kembali mendapatkan kesempatan dipanggil ke Timnas Inggris.

Lingard bahkan sempat masuk dalam daftar 33 pemain untuk Euro 2020, meskipunn akhirnya dicoret dalam skuad final 22 pemain.

Kegagalannya menembus skuad final Inggris untuk Euro 2020 tentu membuat Lingard kecewa. Namun, perjuangan setahun terakhir sangat memuaskan baginya. Dipertimbangkan masuk skuad Inggris saja sudah luar biasa.

“Saya suka menonton permainan Inggris, saya sendiri adalah fans. Saya menikmati pengalaman pergi ke beer garden untuk menonton laga pertama,” kata Lingard di Sky Sports.

“Tahun lalu, sekitar bulan November, saya kira tidak ada yang menduga bahwa saya nyaris masuk tim. Namun, saya bekerja keras, main apik sebagai pinjaman, dan Inggris memanggil.”

Lingard sempat mengikuti beberapa kamp . . . Gabung . . . Inggris, khususnya untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Sayangnya, tenaga Lingard belum dibutuhkan untuk Euro 2020 kali ini.

“Saya menikmati kamp di bulan Maret lalu, selalu menyenangkan bisa berlatih bersama rekan-rekan,” sambung Lingard.

“Saya bermain di beberapa laga uji coba, lalu datanglah Euro, menjadi bagian dari 33 pemain dalam skuad tentunya luar biasa.”

Meskipun begitu Lingard sekarang berdiri sebagai salah satu fans Inggris. Dia berharap rekan-rekannya bisa mencapai target dan bermain apik.

“Saya sudah bekerja begitu keras untuk mencapai tim. Saya tidak dipilih, tapi saya selalu mendukung para pemain,” tutup Lingard.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...