Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Ingin Balik Inggris, Kieran Trippier Bikin MU Gigit Jari

Tidak Ingin Balik Inggris, Kieran Trippier Bikin MU Gigit Jari

Inggris – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Kieran Trippier tampaknya akan gagal. Dikabarkan bek Atletico Madrid tersebut masih belum ingin kembali ke Inggris di musim panas nanti.

kieran trippier

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek yang bisa menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanannya.

Manchester United sudah dikaitkan dengan Kieran Trippier sejak tahun kemarin dan ingin memboyong pulang mantan bek Tottenham tersebutdi musim panas nanti.

Namun informasi dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa MU bakal gigit jari dalam perburuan Trippier, sebab sang bek menolak pindah di musim panas ini.

Baca juga : Alasan Dibalik Keinginan Kieran Trippier Untuk Gabung MU

Trippier diberitakan masih belum punya rencana untuk kembali ke Inggris, dirinya masih menikmati bermain di Atletico Madrid. Terutama setelah mereka memenangkan gelar La Liga di musim lalu.

Atletico Madrid . . . Gabung . . . juga tidak ingin menjual Trippier pada musim panas ini, dan Trippier juga memilih untuk bertahan karena merasa nyaman dilatih Diego Simeone.Kinerja sang bek memuat Diego Simeone sangat puas, karena menurutnya memberikan dampak yang sangat besar bagi timnya.

Trippier saat ini masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga tahun 2023.Jika tetap ingin memboyongnya dikabarkan MU harus sedia uang sekitar 33 juta Euro. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...