Home > Berita Euro > Thierry Henry Mendukung Harry Kane Untuk Mengalahkannya

Thierry Henry Mendukung Harry Kane Untuk Mengalahkannya

Inggris – Thierry Henry, memuji Harry Kane yang bermain dengan bagus untuk Tottenham Hotspur.Sang Legenda Arsenal tersebut menantang Kane untuk menjadi mesin gol di Tim Nasional (Timnas) Inggris pada Piala Eropa 2020.

harry-kane

Kane menjadi andalan di lini depan Timnas Inggris,karena Kane adalah penyerang Inggris paling subur pada musim 2020-2021 dengan torehan 33 gol.

Melihat prestasi tersebut, Henry menantang Kane untuk menjadi tumpuan Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.Henry menilai kemampuan Kane sudah tidak diragukan lagi karena telah terbukti selama bertahun-tahun di Tottenham.

Kane juga merupakan top skor sepanjang masa Tottenham dengan torehan 221 gol dalam 336 penampilan. Total sudah 166 gol yang dihasilkan ole Kane di Liga Inggris.

“Saya akan setuju dengan itu (asumsi Kane adalah salah satu penyelesai akhir alami terbaik yang pernah ada di Liga Inggris). Orang- orang mengira dia akan menjadi keajaiban satu musim, lalu mereka seperti mari lihat apakah dia akan melakukannya selama dua tahun. Kane melakukannya selama dua tahun,” kata Henry, dikutip dari Football London.

Sekarang, mari lihat apakah dia bisa melakukannya untuk Inggris. Dengar, sekarang tidak ada yang bisa meragukannya lagi,” ujarnya.

Henry bahkan memprediksi Kane bisa memecahkan rekor legenda Newcastle United Alan Shearer sebagai penyerang tersubur sepanjang masa di . . . Gabung . . . Liga Inggris. Shearer telah mencetak 260 gol untuk rekor tersebut.

Baca juga : Thierry Henry Dan Alan Shearer Dua Nama Pertama Di Daftar Premier League Hall of Fame

Kane yang masih aktif bermain dipercaya Henry bisa melewati jumlah gol Shearer di Liga Inggris. Usianya yang masih 27 tahun menjadi salah satu keuntungan bagi Kane karena masih produktif sebagai penyerang dalam jangka waktu yang masih panjang.

“Saya mengatakannya berkali-kali, saya pikir saya mengatakannya empat tahun lalu, dia akan memecahkan rekor Alan Shearer jika tetap di Inggris. Itu jika dia bertahan di Inggris karena dia sebagus itu,” ucap legenda Arsenal itu.

“Sekarang, dia harus (mencoba) melakukannya. Karena jelas mudah untuk mengatakannya, tetapi rekor shearer sangat luar biasa,” tuturnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...