Home > Berita Liga Indonesia > Ternyata Ini Tujuan RANS Cilegon FC Ikut Piala Wali Kota Solo 2021

Ternyata Ini Tujuan RANS Cilegon FC Ikut Piala Wali Kota Solo 2021

Jakarta – Bos klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku akan memanfaatkan ajang turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 sebagai dasar evaluasi bagi timnya sebelum terjun terjun ke kompetisi Liga 2 2021.

“Kami menjadikan ajang Piala Wali Kota Solo ini untuk melakukan evaluasi,” ucap Raffi, dalam konferensi pers virtual Piala Wali Kota Solo, Jumat (11/06/2021).

“Kalau sudah optimal, kami tidak akan menambah pemain lagi. Sebaliknya, kalau belum, kami akan menambah pemain,” sambungnya.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC memang telah merekrut beberapa pemain untuk memperkuat tim, termasuk mantan penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai.

“Ia juga sudah sempat dicoba bermain waktu uji coba lawan Arema,” ucap Raffi Ahmad.

Selain itu, RANS Cilegon FC ingin menimba pengalaman dari sejumlah klub, terutama dari klub Liga 1, karena mereka tergolong masih baru dan belum teruji di kancah sepak bola nasional.

Baca juga : Jadwal Lengkap Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

“RANS adalah tim baru. Pengalaman berada di sini merupakan pengalaman luar biasa bagi kita. Terima kasih, RANS . . . Gabung . . . diberikan kesempatan bermain di ajang pramusim yang bergengsi seperti ini,” ucap Raffi.

“Kami pasti akan lakukan yang terbaik. Saat ini, kami sedang berlatih agar bisa menampilkan yang terbaik di ajang Piala Wali Kota Solo,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Piala Wali Kota Solo 2021 ini akan diikuti oleh delapan tim, yang terdiri dari empat tim Liga 1, dan empat tim dari Liga 2.

Kedelapan tim tersebut yakni Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, Bali United, Persis Solo, PSG Pati, Dewa United, dan RANS Cilegon FC.

Piala Wali Kota Solo 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 20-26 Juni mendatang.

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...