Home > Berita Transfer Pemain > Ternyata ini Penyebab Arsenal Enggan Pulangkan Aaron Ramsey

Ternyata ini Penyebab Arsenal Enggan Pulangkan Aaron Ramsey

Inggris – Arsenal dikabarkan tak punya rencana untuk memulangkan mantan pemainnya, Aaron Ramsey yang meninggalkan Arsenal pada tahun 2019 lalu. ramsey meninggalkan Arsenal setelah sebelumnya membela The Gunners selama 11 tahun.

Aaron Ramsey

Ramsey melanjutkan kariernya bersama dengan Juventus, tetapi diluar eskpetasi dirinya tidak bersinar di klub Serie A tersebut.

Hal tersebut terjadi karena dirinya kerap dilanda cedera. Kini Ramsey pun disebut membuka pintu untuk pergi dari Juventus.

Mikel Arteta sekarang sedang sibuk mencari pemain baru, salah satunya adalah ingin memboyong pemain kreatif di lini tengah.

Sebelumnya Arsenal sudah mendatangkan Martin Odegaard,dengan status pinjaman. Namun sayang Real Madrid enggan melepas pemain Norwegia itu secara permanen ke Emirates Stadium.

Selanjutnya Arsenal mengincar Emiliano Buendia, namun mereka kalah cepat dari Aston Villa.

Arsenal sampai sekarang masih terus mencari pemain kreatif. . . . Gabung . . . Mereka belakangan ini dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Arsenal mempunyai kesempatan untuk bisa mendatangkan kembali Aaron Ramsey. Apalagi Juventus juga dikabarkan bersedia melepas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dilansir oleh Calciomercato, Arsenal tidak mempunyai keinginan untuk kembali bereuni dengan Ramsey.

Mengapa Arsenal tak ingin memulangkan Aaron Ramsey, karena Arsenal tidak mampu menyamai gaji yang diberikan Juventus pada Ramsey. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...