Home > Berita Transfer Pemain > Ternyata Dalam Daftar Belanja MU Tidak Ada Nama Ronaldo

Ternyata Dalam Daftar Belanja MU Tidak Ada Nama Ronaldo

Manchester – Setelah santer dikabarkan akan membawa pulang Cristiano Ronaldo , tampaknya para fans Manchester United harus kecewa karena Ronaldo tidak masuk dalam daftar belanja Setan Merah di musim panas ini.

cristiano ronaldo
Pada musim ini Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pergi dari Juventus, karena dirinya membutuhkan tantangan baru setelah tiga tahun menghabiskan waktunya bersama Si Nyonya Tua.Dikabarkan Manchester United ingin memboyong Ronaldo kembali ke Inggris.

Tetapi, menurut Manchester Evening News rumor tersebut tidak benar,karena MU diklaim tidak tertarik untuk mendatangkan Ronaldo.

Menurut laporan tersebut membenarkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer memiliki ketertarikan pada Ronaldo dan sempat tergoda untuk memulangkan Ronaldo di musim panas ini.

Solksjaer menilai Ronaldo mempunyai kemampuan yang jauh di atas rata-rata.Namun dikabarkan MU tidak jadi merekrut Ronaldo karena stiuasinya yang tidak memungkinkan.

Baca juga : Gabung . . . Di Dalam Negeri" href="https://www.satupedia.com/2021/06/covid-19-membuat-tur-pra-musim-mu-hanya-berlangsung-di-dalam-negeri/271882/" rel="bookmark">Covid-19 Membuat Tur Pra Musim MU Hanya Berlangsung Di Dalam Negeri

Keinginan Ronaldo untuk mendapatkan gaji yang sangat besar tidak sesuai dengan kondisi keuangan Manchester United saat ini yang pas- pasan.

Setan Merah memilih untuk lebih fokus mendatangkan pemain lain yang masuk daftar prioritas mereka di musim panas nanti.

Sedangkan, Ronaldo sudah mempunyai tujuan kedua jika ia gagal pindah ke MU, dikabarkan dirinya akan pindah ke PSG di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...