Home > Berita Euro > Ternyata Benzema dan Ronaldo Ngobrol Soal Ini Saat Laga Portugal vs Prancis

Ternyata Benzema dan Ronaldo Ngobrol Soal Ini Saat Laga Portugal vs Prancis

Jakarta – Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bertemu di atas lapangan saat laga Portugal vs Prancis, di matchday ketiga Grup F Euro 2020, Kamis (24/6/2021) lalu.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol bagi Portugal, sekaligus menjadi gol internasionalnya yang ke-109, menyamai catatan gol Ali Daei (Iran).

Sementara itu, Karim Benzema juga mencetak satu gol bagi Prancis dari titik penalti, pada menit ke-45+2’.

Ini juga menjadi gol pertama bagi Karim Benzema untuk Les Bleus setelah ‘disingkirkan’ selama kurang lebih enam tahun.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebelumnya adalah rekan satu tim saat sama-sama membela Real Madrid. Benzema saat ini masih berseragam Real Madrid, sedangkan Cristiano Ronaldo sudah pindah ke Juventus sejak 2018 lalu.

Pada laga tersebut, keduanya seakan bereuni kembali. Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bahkan terlihat saling berangkulan dan membicarakan sesuatu setelah peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir.

Baca juga : Karena SIkap Ini, Ronaldo Dibuat Jatuh Cinta Pada Karim Benzema

Ketika ditanya wartawan soal apa yang dibicarakan bersama Ronaldo seusai laga, Benzema mengungkapkan bahwa ia dan Ronaldo saling mendoakan kesuksesan mereka di laga-laga yang akan datang.

“Senang melihatnya lagi, kami telah menempuh perjalanan panjang bersama,” kata Karim Benzema.

“Kami berdua bermain delapan atau sembilan tahun di Real Madrid, kami mencetak gol, memenangkan trofi. Kami berbicara, . . . Gabung . . . kami saling berharap semoga sukses untuk masa depan dengan klub kami dan di turnamen dan terutama untuk terus bersenang-senang di lapangan dan terus membuat perbedaan,” ungkap Karim Benzema.

Benzema juga menyinggung soal banyaknya kritikan yang ditujukan kepadanya setelah bergabung kembali bersama Timnas Prancis. Namun Benzema berjanji akan menjawab kritikan-kritikan tersebut dengan gol dan prestasi bagi Prancis.

“Saya tahu segera setelah saya berada di tim nasional, kritik akan keluar, itu adalah bagian dari permainan sepak bola tetapi saya tidak pernah menyerah,” ujar Benzema.

“Segera setelah saya menginjakkan kaki di lapangan, saya ingin mencetak gol dan hari ini saya berhasil melakukannya. Tapi saya banyak berlatih,” lanjut Benzema.

“Hari ini semua orang menunggu gol ini, dan itu semacam motivasi ekstra bagi saya. Tentu saja ada tekanan lain daripada ketika Anda bermain untuk klub Anda karena ini adalah seluruh negara Anda, tetapi bagi saya itu adalah kesenangan besar,” pungkasnya.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...