Home > Berita Liga Inggris > Tekanan Berat Yang Justru Disyukuri Daniel James Saat Bermain Dengan MU

Tekanan Berat Yang Justru Disyukuri Daniel James Saat Bermain Dengan MU

Inggris – Tekanan berat selalu dirasakan oleh Daniel James ketika tampil untuk Manchester United. Penyerang sayap Manchester United, mensyukuri tekanan besar yang selalu dirasakannya tersebut.

Daniel James

Pada musim panas 2019 lalu James direkrut Manchester United dari Swansea City dengan biaya transfer senilai 17 juta poundsterling setelah musim sebelumnya ia tampil apik di Championship.

Pada awalnya dirinya mampu menunjukkan performanya namun perlahan mulai kehilangan tempat utama di skuad asuhan Solskjaer.

Pada paruh kedua musim 2020/21 kemarin James baru mendapatkan perfoma terbaiknya kembali dengan bermain dalam 26 laga di semua kompetisi.

Sejak awal kedatangannya di Old Trafford, James mengakui bahwa dirinya merasakan tekanan berat. Namun, kehadiran para pemain top lain membuat tekanan tersebut menjadi tak seberapa terasa.

“Saya pikir saya suka tekanan tambahan semacam itu. Itu membantu saya sebagai pemain. Saya harus belajar dengan itu, saya harus menghadapi situasi seperti itu sepanjang waktu,” ujar . . . Gabung . . . James seperti dikutip The Sun.

“Bermain dalam laga dengan tekanan tinggi selalu membantu, tetapi saya mencoba untuk tidak memberi terlalu banyak tekanan pada diri saya sendiri. Saya rasa tidak perlu. Anda bisa membiarkan permainan menguasai Anda jika Anda terlalu menekan diri sendiri,” tambahnya.

“Ini lompatan besar. Jika Anda melihat karier dan tingkat kemajuan apa pun. Anda ingin mengambil langkah kecil tetapi saya mengambil langkah besar itu – itu adalah langkah yang tidak pernah bisa saya tolak,” tukasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...