Home > Berita Liga Inggris > Tawaran Menggiurkan MU Untuk Juan Mata

Tawaran Menggiurkan MU Untuk Juan Mata

Manchester – Keseriusan Manchester United untuk mempertahankan Juan Mata, ditunjukan dengan menyiapkan peran baru untuk sang playmaker jika ia tetap tinggal di Old Trafford.

Juan Mata

Bergabung dengan MU pada 2014 lalu, Mata menjadi pemain yang diandalkan di skuat Manchester United.

Di musim panas ini kontrak Mata akan habis dan menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depan sang playmaker.

Bersumber dari Sport, Manchester United dilaporkan masih ingin mempertahankan Mata. Mereka bahkan menyiapkan peran baru untuk sang playmaker jika ia bertahan.

Dikabrkan Manchester United sudah menyodorkan tawaran kontrak jangka pendek, Mata diberikan kontrak satu tahun bersama MU.

Dalam kontrak baru tersebut Mata harus rela potong gaji dari 170 ribu pounds per pekan menjadi 100 ribu pounds per pekan.

Sebagai kompensasi, Manchester United siap memberikan Mata posisi baru jika ia menerima tawaran itu. Yaitu dengan . . . Gabung . . . memasukkannya ke dalam jajaran manajemen mereka. Mata diproyeksikan masuk dalam departemen manajemen olahraga MU.

Manajemen MU menilai Mata tahu betul filosofi dan cara kerja di Manchester United dikombinasikan pengetahuannya yang luas mengenai sepakbola sehingga mereka yakin Mata akan cocok berada di posisi itu.

Mata dikabrkan tidak menutup kemungkinan bertahan di MU, dirinya ingin mengetahui bagaimana perannya di skuat Setan Merah musim depan sebelum memutuskan bertahan atau pergi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...