Home > Berita Transfer Pemain > Tawaran Fantastis Manchester City Untuk Mendapatkan Harry Kane

Tawaran Fantastis Manchester City Untuk Mendapatkan Harry Kane

Inggris – Meskipun tidak kekurangan dalam penyerangnya, Manchester City tetap berusaha untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham di bursa transfer musim panas ini.Dikabarkan mereka melemparkan proposal dengan nilai fantastis ditambah pemain.

Harry kane

Manchester City tidak mau hanya mengandalkan Gabriel Jesus yang mampu menghasilkan 14 gol dari 42 laga di semua kompetisi musim 2020/21 lalu.

Selain itu Manchester City sudah tidak bisa menggunakan jasa Sergio Aguero musim depan. Kontrak penyerang asal Argentina itu berakhir di tanggal 30 Juni 2021 dan sudah dipastikan akan bergabung dengan Barcelona.

Saat ini Harry Kane adalah salah satu penyerang yang berkualitas yang tersedia di bursa transfer, Kane telah membuktikan ketajamannya dengan raihan lebih dari 20 gol tiap musim sejak 2014/15.

Tottenham tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah hingga ada penawaran yang menggiurkan.

Menurut berita dari The Guardian, Manchester City sudah melemparkan penawaran kepada Tottenham untuk merekrut Harry Kane. Jumlahnya pun cukup fantastis, yakni sebesar 100 juta . . . Gabung . . . pounds.

Harry Kane akan menjadi pemain termahal dalam sejarah Manchester City bila menerima tawaran tersebut. Hingga saat ini, rekor transfer terbesar yang pernah dilakukan the Citizens adalah senilai 64 juta pounds saja.

Jurnalis asal italia, Fabrizio Romano, menyebut nama Raheem Sterling, Aymeric Laporte, dan Gabriel Jesus dikabarkan salah satunya bisa dikorbankan untuk mendapatkan Kane.

Namun kabar dari Romano ,Manchester City harus kecewa karena Tottenham tidak tergiur dengan tawarannya untuk melepas Kane.Sedangkan Kane sendiri saat ini hanya mau fokus membela Timnas Inggris di Euro 2020. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...