Home > Berita Euro > Tampil Menawan di Euro 2020, 3 Gelandang Ini Diincar Real Madrid

Tampil Menawan di Euro 2020, 3 Gelandang Ini Diincar Real Madrid

Real Madrid, Raksasa La Liga, diberitakan langsung mengarahkan radar transfer mereka kepada tiga gelandang yang menunjukkan performa impresif di pentas Euro 2020. Seperti diketahui, Real Madrid memang sedang memburu pemain baru untuk memperkuat skuadnya menghadapi musim depan, terutama yang sesuai dengan kriteria pelatih anyar mereka, Carlo Ancelotti.

Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, sekarang media Spanyol, melansir kabar kalau Los Blancos sekarang sudah mengidentifikasi tiga gelandang buruannya di Euro 2020.

Siapa saja tiga nama gelandang incaran Real Madrid itu?

Nicolo Barella

Nama pertama yang muncul ke radar Real Madrid adalah Nicolo Barella. Sang pemain tampil cukup impresif saat mengantar Italia mempecundangi Turki tiga gol tanpa balas di pertandingan pembuka turnamen. Penampilan impresif Barella sukses mengantar Inter Milan menjuarai Serie A 2020/21 kemarin.

Dari 46 pertandingan yang ia jalani bersama Inter, pemain 24 tahun itu sukses menyumbang tiga gol dan delapan assist. Walau begitu, peluang Real Madrid mendapatkan Barella sepertinya sangat tipis mengingat Inter sejauh ini tidak memiliki hasrat untuk menjual pemain andalan mereka itu.

Manuel Locatelli

Nama kedua yang diklaim masuk daftar incaran Real Madrid juga berasal dari skuad Italia, yaitu Manuel Locatelli. Pemain asal Sassuolo itu diyakini merupakan permintaan Ancelotti. Tapi, . . . Gabung . . . Real Madrid harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa lain untuk mendapatkan Locatelli. Pasalnya, mantan pemain AC Milan itu kabarnya sedang diincar Juventus, PSG, Manchester City, sampai Chelsea.

Kalvin Phillips

Kalau kedua nama di atas sepertinya akan sulit didapat, maka pemain Inggris, Kalvin Phillips diklaim berpeluang besar untuk direkrut Real Madrid pada musim panas ini. Phillips tampil luar biasa di lini tengah saat membantu Inggris mengalahkan Kroasia 1-0 di pertandingan perdana The Three Lions pada pentas Euro 2020 kali ini.

Selain menyumbang satu assist untuk gol kemenangan yang dicetak Raheem Sterling, Phillips juga menunjukkan daya jelajah tinggi di area tengah permainan. Banyak pihak menjuluki Phillips sebagai The Yorkshire Pirlo karena gaya permainan pemain Leeds United itu sama dengan Andrea Pirlo, yang notabene merupakan pemain favorit Ancelotti saat masih menangani Milan.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...