Home > Berita Transfer Pemain > Takut Ditikung Lagi, Barca Naikan Tawaran ke Memphis Depay

Takut Ditikung Lagi, Barca Naikan Tawaran ke Memphis Depay

Klub raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah menaikkan tawaran mereka untuk memboyong bomber Lyon, Memphis Depay pada jendela transfer musim panas ini.

Penyebab ini semua karena pengalaman kegagalan Barcelona merekrut Georginio Wijnaldum yang sudah sempat diklaim sepakat merapat ke Camp Nou dan akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Namun, belakangan ini rumor menyebut Wijnaldum lebih memilih untuk menerima pinangan PSG yang menawarkan nilai gaji dua kali lipat lebih besar ketimbang Barcelona.

Kini jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano menyebut bahwa keputusan Wijnaldum merapat ke PSG membuat kubu Barcelona ketakutan akan kasus yang sama akan terulang pada Wijnaldum.

Barcelona pun kabarnya sudah melayangkan tawaran baru kepada Depay, tentu dengan nilai yang lebih besar. Barca berharap kesepakatan dengan Depay segera tercapai.

Tawaran baru Barca kepada Depay adalah kontrak tiga tahun, dengan nilai yang ditaksir mendekati . . . Gabung . . . angka yang diminta oleh penyerang internasional Belanda tersebut.

Kekhawatiran Barca akan kehilangan Memphis Depay semakin besar karena klub papan atas Italia, Juventus kabarnya juga kembali mendekati sang bomber.

Memphis Depay memang merupakan target lama Juventus. Namun, keinginan Bianconeri menggaet bintang internasional Belanda itu hingga kini belum bisa terwujud.

Kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi pelatih Juventus membuat kubu Si Nyonya Tua kembali melirik Depay, seiring rencana mereka memperkuat lini serang.

x

Check Also

Wonderkid Santos Segera Didapatkan Juventus

Juventus selangkah lagi mendapatkan wonderkid milik Santos, Kaio Jorge. Dipahami kalau Juve sudah menyepakati persyaratan ...