Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Syarat Real Madrid Jika Arsenal Mau Dapatkan Odegaard

Syarat Real Madrid Jika Arsenal Mau Dapatkan Odegaard

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap melepas Martin Odegaard ke Arsenal tapi sebagai syaratnya The Gunners harus rela melepas Emile Smith Rowe ke Spanyol. Odegaard tidak mendapat banyak kesempatan bermain saat di Madrid. Ia lalu bersedia dipinjamkan ke Arsenal pada musim 2020-21 kemarin.

Walau hanya sebentar, tapi pemain asal Norwegia itu mampu memberikan kesan yang bagus pada The Gunners. Mikel Arteta pun berharap bisa mempermanenkan servis Odegaard musim depan. Tapi Arsenal sulit merealisasikan keinginan Arteta. Pasalnya Madrid disebut tidak mau melepas pemain 22 tahun itu.

Tapi sekarang ada kabar terbaru soal Martin Odegaard. Real Madrid diklaim siap melepas sang playmaker. Kabar itu dilansir oleh CBS Sports. Tapi ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Arsenal kalau mereka ingin negosiasi berjalan mulus. Arsenal harus bersedia menyerahkan Emile Smith Rowe sebagai bagian dari kesepaktan transfer itu. Tapi laporan itu . . . Gabung . . . menyebut The Gunners langsug menolak permintaan Madrid. Arsenal menganggap Smith Rowe pemain yang berharga. Ia diharap bisa jadi bintang tim di masa depan.

Martin Odegaard sebelumnya mengaku ia bahagia di Arsenal. Itu menjadi isyarat kuat kalau ia siap cabut dari Real Madrid. Tapi kemudian situasi berubah. Zinedine Zidane telah dipecat dan digantiken oleh Carlo Ancelotti. Odegaard pun akhirnya berubah pikiran. Ia dikabarkan ingin bertahan di Madrid dan berharap ia bisa mendapat kesempatan lebih baik di bawah asuhan Ancelotti.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...