Home > Berita Euro > Sven Goran Eriksson Terkejut Jesse Lingard Tidak Masuk Timnas Inggris

Sven Goran Eriksson Terkejut Jesse Lingard Tidak Masuk Timnas Inggris

Inggris – Dicoretnya nama Jesse Lingard dari Timnas Inggris untuk Euro 2020, membuat Sven Goran Eriksson terkejut dengan keputusan sang pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Jesse Lingard

Lingard berhasil menjadi aktor penting di balik keberhasilan West Ham lolos ke Liga Eropa musim depan.Dengan perfoma mengesankannya banyak penggemar Timnas Inggris berharap Lingard menjadi salah satu dari 26 pemain yang dibawa ke Piala Eropa 2020.

Namun, Southgate justru memilih untuk tidak menyertakan Lingard dalam daftar 26 pemain yang dibawa Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.Keputusan aneh justru dibuat Southgate dengan membawa empat fullback kanan, yakni Kieran Trippier, Kyle Walker, Reece James, dan Trent Alexander-Arnold.

Eriksson mengomentari keputusan Southgate, pria berkebangsaan Swedia tersebut mengaku terkejut dengan keputusan Southgate tak membawa Lingard ke Piala Eropa 2020.

Baca juga: Jesse Ligard Akan Bertahan Bersama Dengan Manchester United

“Mengejutkan bahwa Lingard tidak ada di sana karena jika . . . Gabung . . . memiliki dia di bangku cadangan dengan kecepatan dan kemampuan satu lawan satu, dia adalah pesepakbola yang pintar,” jelas Eriksson, sebagaimana disadur dari Metro, Jumat (4/6/2021).

“Saya merasa bahwa dia telah menjalani musim yang bagus bersama West Ham. Saya memang tidak melihatnya bermain di setiap pertandingan, tetapi permainan yang saya lihat, dia benar-benar sangat bagus,” sambungnya.

“Itu memang selalu menjadi keputusan yang sangat sulit. Pada akhirnya, Anda hanya dapat memilih jumlah (pemain) yang diizinkan untuk Anda pilih. Seseorang akan kecewa, selalu seperti itu,” tutup mantan juru taktik Timnas Inggris tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...