Home > Berita Euro > Sudah Ikut Latihan Harry Maguire Bisa Mulai Tampil Di Euro 2020

Sudah Ikut Latihan Harry Maguire Bisa Mulai Tampil Di Euro 2020

Inggris – Menjelang dimulainya Euro 2020, Timnas Inggris akan mendapatkan tambahan kekuatan dalam skuatnya setelah Harry Maguire dikabarkan sudah kembali berlatih bersama skuat The Three Lions.

Harry Maguire

Keputusan Gareth Southgate untuk memasukan Maguire kedalam 26 nama Timnas Inggris ini sempat menjadi perdebatan karena kondisi Maguire yang belum pulih dari cedera.

Banyak yang meragukan Maguire pulih tepat waktu untuk Euro 2020, karena belum terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Namun pada hari Kamis (10/6), Maguire sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Baca juga : Prediksi Inggris vs Kroasia, Euro 2020 13 Juni 2021

FA mengonfirmasi melalui akun twiternya bahwa Maguire sudah berlatih penuh bersama rekan Timnas Inggris. Hal tersebut memberi harapan kepada para fans Inggris agar . . . Gabung . . . sang bek bisa segera membela The Three Lions.

Diisukan Maguire kemungkinan tidak akan bermain melawan Kroasia. Karena Southgate enggan mengambil resiko, sebab Maguire belum pulih benar, dan memilih untuk menunggu sang bek bisa fit 100%.

Diharapkan Maguire sudah bisa bermain pada laga kedua nanti saat melawan Skotlandia.

Maguire membagikan rasa bersyukur bisa kembali berlatih melalui akun instagramnya, dirinya berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Timnas Inggris.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...