Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Striker Muda Persib Cetak Hattrick Pada Laga Uji Coba

Striker Muda Persib Cetak Hattrick Pada Laga Uji Coba

Bandung – Striker muda Persib Bandung, Ravil Shandyka Putra, mencetak hattrick pada kemenangan tim Maung Bandung 5-2 atas Karawang United di laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan api (GBLA), Bandung, Sabtu (5/6/2021).

Laga ini menjadi yang pertama kalinya bagi Ravil Shandyka Putra untuk bermain bersama para seniornya.

“Tentu menjadi pengalaman baru bagi saya bisa bermain di tim senior Persib. Jadi saya sangat senang. Hanya saja saya tak ingin berpuas diri dulu. Semoga dengan gol tadi, saya bisa terus belajar,” kata Ravil Shandyka Putra, seusai laga.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku senang karena diberi kepercayaan oleh pelatih Robert Alberts untuk ikut bermain. Hal ini menurut Ravil telah menambah kepercayaan dirinya untuk bermain di skuad utama Persib Bandung.

“Alhamdulillah, diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk bermain. Kesempatan itu membuat saya makin percaya diri memperlihatkan kemampuan saya,” ujar Ravil.

Meski sukses menyumbang tiga gol bagi Persib namun Ravil merasa dirinya masih memiliki sejumlah kekurangan yang harus segera diperbaikinya.

“Kalau kekurangan pasti ada, masalah finishing dan positioning menjadi kekurangan saya. Ke depan akan saya perbaiki,” ujar Ravil.

Lebih lanjut Ravil berharap agar . . . Gabung . . . dirnya juga mendapatkan kesempatan untuk bertanding membela Persib pada ajang resmi, seperti Liga 1 2021/22 mendatang.

“Satu yang penting saya lebih fokus ke latihan dan membangun chemistry bersama rekan-rekan di dalam tim. Kalau diberikan kepercayaan oleh pelatih di Liga 1, Insyaallah saya siap menunjukkan kemampuan terbaik saya,” tegas Ravil.

Lebih jauh Ravil mengungkapkan, dirinya sudah langsung merasa cocok saat bermain bersama Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi.

“Bermain di depan dengan Esteban dan Bow, kerja samanya bagus, bisa saling memahami,” ujar Ravi.

Selain beruji coba melawan Karawang United, di hari yang sama Persib Bandung juga melakuan uji tanding melawan tim Porda Jabar di Stadion GBLA, Kota Bandung. Pada laga ini, Persib juga menang dengan skor 2-0.

x

Check Also

Marc Klok Sebut Pindah ke Klub Rival Adalah Hal Yang Biasa

Jakarta – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai kepindahan pemain sepak bola profesional merupakan hal ...