Home > Berita Transfer Pemain > Solskjaer Ingin Datangkan Kieran Trippier Ke MU

Solskjaer Ingin Datangkan Kieran Trippier Ke MU

Inggris – Kabar terbaru dari Manchester United yang dilaporkan tertarik terhadap Kieran Trippier.Menurut kabar Ole Gunnar Solskjaer membuat pengecualian untuk transfer ini.

Kieran Trippier

Manchester United diketahui secara publik akan melakukan belanja besar di musim panas ini. Solskjaer ingin mendatangkan sejumlah pemain baru agar MU bisa lebih kompetitif di musim depan.

Kieran Trippier bek Atletico Madrid itu, menjadi salah satu nama yang diincar MU. Setan Merah dilaporkan ingin didatangkan untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka.

MenurutThe Times, pendekatan MU terhadap Trippier ini sebenarnya dadakan. Setan Merah tidak merencanakan mengejar sang bek kanan di musim panas nanti.Pada awalnya, Ole Gunnar Solskjaer tidak berminat mendatangkan bek kanan, karena masih percaya penuh pada Aaron Wan-Bissaka.

Baca juga : Anthony Martial Akan Menjadi Tumbal Baru Manchester United

Ia menilai sang bek kanan menunjukkan progress yang bagus dalam dua musim terakhir . . . Gabung . . . dan ingin memfokuskan dana belanjanya untuk membeli pemain lain di musim panas nanti.

Namun, baru- baru ini Manchester United khususnya Solskjaer memutuskan untuk mengejar Trippier, karena Solskjaer sangat menyukai gaya bermain Trippier. Ia menilai sang pemain punya kualitas offensif yang lebih baik daripada Wan-Bissaka.

Solskjaer memutuskan untuk mendatangkan Trippier di musim panas nanti.Saat ini MU dikabarkan sudah mengajukan tawaran kedua mereka untuk Trippier, dengan menawarkan uang sekitar 25 juta Euro sementara Atletico meminta bayaran 35 juta Euro untuk sang bek.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...