Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-yong Tegaskan Tidak Ada Pemain Yang Absen Kontra Vietnam

Shin Tae-yong Tegaskan Tidak Ada Pemain Yang Absen Kontra Vietnam

Dubai – Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Vietnam pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga akan digelar di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Senin (7/6/2021) malam pukul 23.45 WIB.

Menjelang laga kontra Vietnam, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan bahwa tidak ada pemainnya yang absen pada laga ini. Itu artinya beberapa nama pemain yang sebelumnya dikabarkan cedera telah pulih.

Seperti diketahui sebelumnya, tiga orang pemain dikabarkan cedera usai laga kontra Thailand pada matchday keenam, 3 Juni lalu. Ketiga pemain tersebut yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Kadek Agung.

Baca juga : Shin Tae-yong Ingin Kalahkan Park Hang-seo

Sementara itu, dua nama pemain lainnya yakni Ryuji Utomo dan Andy Setyo bahkan tidak masuk dalam line up saat laga . . . Gabung . . . kontra Thailand.

“Tidak ada pemain yang absen,” kata Shin Tae-yong, saat ditanya wartawan terkait pemain Timnas Indonesia yang sebelumnya diberitakan cedera.

Pada laga kontra Thailand, Egy Maulana Vikri harus ditarik keluar pada menit ke-63 karena mengalami masalah pada bahunya sehingga harus diganti Osvaldo Haay.

Demikian pula Witan Sulaeman. Pemain FK Radnik Surdulica ini mengalami masalah dengan kakinya dan harus digantikan Adam Alis pada menit ke-70.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...