Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-yong Ingin Kalahkan Park Hang-seo

Shin Tae-yong Ingin Kalahkan Park Hang-seo

Dubai – Timnas Indonesia akan bertarung melawan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada Senin (7/6/2021) malam pukul 23.45.

Pertandingan ini juga bisa dikatakan sebagai pertarungan antara dua pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong (Timnas Indonesia) dan Park Hang-seo (Timnas Vietnam).

Terkait pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Vietnam ini, Shin Tae-yong menegaskan bahwa Park Hang-seo adalah rival di lapangan sepak bola, dan ia harus mengalahkannya.

Namun Shin Tae-yong juga menambahkan, setelah pertandingan selesai ia kembali akan bersikap sebagai seorang sahabat kepada Park Hang-seo.

“Kalau misalnya sudah memasuki pertandingan, pasti saya berkepala dingin, menang atau kalah itu biasa,” kata Shin Tae-yong.

“Tetapi saat ini kita harus fokus untuk bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

“Di atas lapangan mungkin kita rival, tetapi setelah selesai pertandingan juga pasti akan tetap saling menghargai,” ucao Shin Tae-yong.

Baca . . . Gabung . . . juga : Shin Tae-yong Tak Gentar Timnas Indonesia Dimata-matai Vietnam

Hubungan pertemanan antara Shin Tae-yong dan Park Hang-seo memang dikenal cukup akrab. Keduanya juga terlihat saling memberikan kabar melalui telepon.

Bahkan Shin Tae-yong sempat memamerkan kedekatannya dengan Park Hang-seo melalui akun Instagram-nya, dengan mengunggah fotonya bersama Park Hang-seo dan tim pelatih Timnas Indonesia.

“Coaching staff kami dengan pelatih Vietnam, Park Hang-Seo,” tulis Shin Tae-yong di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia bermain imbang dengan skor 2-2 saat menghadapi Thailand pada Kamis (3/5/2021) lalu.

x

Check Also

Shin Tae-yong Panggil 144 Pemain Untuk TC Timnas U-18 Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Shin Tae-yong akan memanggil 144 nama untuk mengikuti pemusatan ...