Home > Berita Transfer Pemain > Setelah Ditolak Duo Manchester, Sergio Ramos Menuju PSG

Setelah Ditolak Duo Manchester, Sergio Ramos Menuju PSG

Spekulasi masa depan Sergio Ramos memasuki babak baru. Mantan bek Real Madrid itu dikabarkan merapat ke PSG di musim panas ini. Ramos resmi menyudahi karirnya bersama Real Madrid kemarin. Ia meninggalkan klub yang sudah ia bela selama 16 tahun itu sebagai free agent.

Saat ini Ramos dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Beberapa tim terbaik Eropa tertarik menggunakan jasa bek Timnas Spanyol itu. AS mengklaim kalau Ramos sekarang condong pindah ke Prancis. Ia dilaporkan akan bergabung dengan PSG.

Menurut laporan itu, agen Ramos sudah menawarkan Ramos ke PSG. Pada awalnya sang agen ingin membawa Ramos ke Inggris, di mana Manchester City dan Manchester United tertarik menggunakan jasanya. Tapi ternyata dua klub itu tidak berencana merekrut Ramos di musim panas nanti. Itulah mengapa sang agen sekarang menawarkan Ramos ke PSG, karena klub Ligue 1 itu sudah lama tertarik untuk membawa kapten Timnas Spanyol itu.

Menurut laporan itu, . . . Gabung . . . Ramos juga punya ketertarikan yang tinggi untuk membela PSG. Yang pertama karena ada beberapa koleganya yang bermain di PSG. Sebut saja Keylor Navas, Pablo Sarabia, Sergio Rico, Ander Herrera. Ia juga senang karena Mauricio Pochettino menggunakan bahasa Spanyol sebagai bahasa ibunya. Selain itu Paris hanya berjarak satu jam dari Madrid. Sehingga tidak ada kendala berarti bagi keluarganya pindah ke Paris.

Menurut gosip yang beredar, Ramos meminta gaji yang besar di PSG. Ia minta digaji 250 ribu euro per pekan selama membela Les Parisien.

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...