Home > Berita Liga Inggris > Setan Merah Mundur Perlahan Dari Perebutan Kieran Trippier

Setan Merah Mundur Perlahan Dari Perebutan Kieran Trippier

Inggris – Manchester United nampaknya gagal untuk mendatangkan Kieran Trippier pada musim panas ini. Dikabarkan MU mundur perlahan dari rencana mendatangkan sang bek.

Kieran Trippier

Nama Trippier tengah naik daun di Spanyol dalam dua musim terakhir.Hal tersebut dikarenakan dirinya tampil dengan baik di lini pertahanan Atletico Madrid dan membantu Los Rojiblancos menjadi juara La Liga musim lalu.

Ole Gunnar Solskjaer dikabrkan tertarik dengan performa apik Trippier , sang manajer dilaporkan ingin merekrutnya sebagai pesaing Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanannya.

Bersumber dari BBC Sports, proses transfer tersebut kemungkinan besar akan batal. Karena Manchester United mulai ragu untuk mendatangkan sang bek, padahal MU sudah melepaskan tawaran perdana untuk Trippier.

Mereka mengajukan tawaran sebesar 10 juta pounds untuk sang bek. Angka ini dirasa cukup oleh MU untuk mendapatkan bek berusia 30 tahun tersebut.Tetapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid. Mereka kabarnya menginginkan 40 juta . . . Gabung . . . Euro untuk jasa sang bek.

Harga yang mahal terseut membuat Manchester United mundur perlahan setelah mengetahui harga Trippier.

Dikabarkan mereka juga sempat mengajukan tawaran kedua yang ditaksir berada di angka 20 juta pounds. Namun Atletico Madrid tidak bergeming dan tetap meminta bayaran 40 juta Euro.

Keraguan MU karena harga tersebut terlalu mahal untuk bek 30 tahun yang kontraknya akan habis di tahun 2023. Jadi mereka memilih untuk mundur.

Sebagai alternatifnya, Manchester United sendiri dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Max Aarons dari Norwich City.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...