Home > Berita Liga Spanyol > Sergio Ramos Pisah Dari Real Madrid Namun Tidak Sudi Balik ke Sevilla

Sergio Ramos Pisah Dari Real Madrid Namun Tidak Sudi Balik ke Sevilla

Sergio Ramos dipastikan tidak akan kembali ke Sevilla setelah meninggalkan Real Madrid. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh jurnalis asal Italia Fabrizio Romano. Ramos mendarat di Santiago Bernabeu pada tahun 2005 lalu. Bek asal Spanyol itu direkrut dari Sevilla dengan mahar yang mencapai 27 juta euro.

Selama 16 tahun, Ramos sudah menjadi pemain penting dari skuad Los Merengues. Total 671 pertandingan sudah Ramos mainkan di semua kompetisi bersama Real Madrid. Tapi, kebersamaan Ramos bersama Los Blancos akhirnya berakhir pada musim panas ini. Dia memutuskan untuk meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir.

Belakangan ini muncul gosip kalau Sevilla berminat menampung Ramos pada musim panas ini. Menurut laporan yang beredar, Sevilla mengajukan kontrak berdurasi lima tahun kepada Ramos. Fabrizio Romano mengatakan kalau Ramos tidak akan bergabung dengan Sevilla. Klub La Liga itu tidak pernah menjadi pilihan buat Ramos.

“Sergio Ramos TIDAK akan bergabung dengan Sevilla. Itu tidak pernah menjadi . . . Gabung . . . pilihan, mereka tidak tertarik pada Ramos dan kembali ke sana bahkan tidak dipertimbangkan,” tulis Romano di Twitter.

Romano juga mengungkapkan kalau Ramos saat ini sedang berbicara dengan salah satu klub. Tapi, klub itu bukan Sevilla.

“Dia sedang dalam pembicaraan dengan klub lain, bukan Sevilla,” katanya.

Selama 16 tahun di Real Madrid, Ramos sudah meraih 4 gelar Liga Champions, 4 gelar Piala Dunia Klub, 3 Piala Super Eropa, 5 gelar La Liga, 2 Copa del Rey dan 4 Piala Super Spanyol.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...