Home > Berita Transfer Pemain > Selisih 220 Milyar Antara MU Dan Dortmund Untuk Dapatkan Sancho

Selisih 220 Milyar Antara MU Dan Dortmund Untuk Dapatkan Sancho

Jerman – Menurut informasi yang terbaru dikabarkan Jadon Sancho tingal sedikit lagi akan bergabung dengan Manchester United. Setan Merah diinformasikan sudah tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa winger Borussia Dortmund tersebut.

jadon sancho

 

Manchester United mulai tancap gas mengebut proses perekrutan Jadon Sancho yang jadi prioritas transfer mereka, begitu musim bursa transfer resmi dibuka.

Dikabarkan MU sudah memukai progress yang cepat, setelah mencapai kesepakatan pribadi, MU akan mulai menegosiasikan transfer Sancho dengan Dortmund.

Menurut kabar dari Sky Sports ada progress dalam negosiasi MU dan Dortmund. Mereka kini sudah semakin dekat untuk mencapai kesepakatan untuk transfer ini.Sebelumnya dikabarkan Setan Merah gagal dalam usahanya untuk mendapatkan Sancho.

Baca juga : Manchester United Dan Jadon Sancho Tinggal Selangkah Lagi

Kegagalan tersebut karena MU mengajukan tawaran yang terlalu murah. Mereka menawar Sancho sekitar 65 juta pounds akibatnya Dortmund menolak proposal tersebut . . . Gabung . . . mentah-mentah.

Dari sumber yang sama mengklaim bahwa, Manchester United sudah mengajukan tawaran kedua kepada Dortmund.Mereka menawarkan bayaran sebesar 75 juta pounds untuk transfer Sancho. Angka itu sudah termasuk dengan sejumlah adds on.

Sementara Dortmund tetap bersikukuh di angka 86 juta pounds plus adds on, saat ini ada selisih angka 11 juta pounds atau sekitar 220 Milyar rupiah untuk kesepakatan kedua belah pihak.

Sedangkan Sancho menegaskan enggan ambil pusing dengan rumor-rumor itu, dirinya ingin fokus mempersiapkan diri untuk gelaran Euro yang akan segera dimulai. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku

Tidak Dapat Haaland, Chelsea Pantang Mundur Kejar Romelu Lukaku

London – Romelu Lukaku ternyata masih masuk dalam daftar incaran Chelsea. Striker Inter Milan tersebut ...