Home > Berita Euro > Salut Sekali, Kain Penutup Ternyata Bendera Finlandia Dari Fans

Salut Sekali, Kain Penutup Ternyata Bendera Finlandia Dari Fans

Terungkap ada satu hal menarik dari insiden pingsannya playmaker Denmark, Christian Eriksen dalam laga Grup B Euro 2020 kontra Finlandia di Parken Stadium, Copenhagen.

Sebelumnya, partai yang digelar pada Sabtu (12/6/2021) pukul 23:00 WIB tersebut terpaksa dihentikan di akhir babak pertama karena Eriksen tiba-tiba kolaps di tengah lapangan.

Eriksen pun secepatnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Berita terakhir mengatakan bahwa pemain Inter Milan itu dikabarkan dalam kondisi yang stabil.

Baca Juga : Simon Kjaer Dipuji Karena Tindakan Krusial Selamatkan Eriksen

Bendera Pemberian Fans

Ketika Eriksen mendadak pingsan, Simon Kjaer langsung mengomando rekan-rekannya untuk berdiri mengerubungi rekannya yang tengah dirawat tim medis. Hal ini dilakukan agar menghindari media yang terus-menerus menyorot sang gelandang.

Dalam kejadian tersebut juga terlihat bahwa ada dua kain berukuran cukup besar yang ikut membantu menutupi proses perawatan tim medis terhadap Eriksen.

Ternyata dua kain tersebut adalah bendera Finlandia yang merupakan pemberian suporter dari tribun stadion . . . Gabung . . . Parken. Tentu ini menjadi contoh betapa indahnya permainan sepak bola.

Denmark Menelan Kekalahan

Sisa pertandingan yang sempat terhenti akhirnya bisa dilanjutkan setelah Eriksen memberi persetujuan kepada rekan-rekannya untuk terus bermain.

Sayang, Denmark pada akhirnya harus menyerah dari Finlandia dengan skor 0-1 akibat gol tunggal yang dicetak Joel Pohjanpalo pada menit ke-56.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...