Home > Berita Euro > Roy Keane Pesimis Timnas Inggris Jadi Juara Euro 2020

Roy Keane Pesimis Timnas Inggris Jadi Juara Euro 2020

Inggris – Roy Keane, mantan pemain Manchester United tidak terlalu berharap terhadap Timnas Inggris, dirinya memprediksi Timnas Inggris hanya mampu mencapai babak semifinal di pentas Euro 2020.

Timnas Inggris

Banyak pemain bintang yang masih cukup muda seperti Phil Foden, Marcus Rashford, Jack Grealish, dan Jadon Sancho yang saat ini mendukung Timnas Inggris.

Banyak orang percaya kalau Timnas Inggris bisa melaju jauh dalam ajang Euro 2020 dengan melihat susunan pemain tersebut, bahkan banyak yang percaya Timnas Inggris akan keluar sebagai pemenang.

Diantara ada Arsene Wenger, mantan pelatih Arsenal, yang percaya dengan kualitas Inggris. Dirinya meyakini Timnas Inggris mampu menjadi penantang serius buat kandidat juara lainnya, Prancis.

Namun beda dengan Roy Keane dirinya merasa pesimis dengan Timnas Inggris yang sekarang, dirinya tidak yakin Inggris akan keluar sebagai juara.Meskipun, Roy Keane tetap yakin Harry Kane dkk bisa mencapai babak semifinal.

“Saya mungkin akan berkata semifinal. Mereka mungkin bakal tersingkir,” kata Keane saat berbincang dalam dengan mantan pemain Manchester City, Micah Richards, dalam serial Road . . . Gabung . . . to Wembley milik Sky Bet.

Baca juga : Chris Sutton Setuju Dengan Roy Keane Tentang Jordan Henderson

Meskipun Keane cukup yakin kalau sosok seperti Marcus Rashford dan Raheem Sterling bakal menarik perhatian publik dengan aksinya.

“Terkadang anda melihat kepada pemain yang ada dalam masa tenangnya, karena mereka telah menetapkan standar tinggi. Rashford dan Sterling, misalnya,” lanjut Keane.

“Tapi saya pikir itu adalah hal yang bagus. Anda menuju ke turnamen itu sambil berpikir ‘anak-anak ini sudah siap untuk meledak”. Gareth pastinya menyukai Rashford dan Sterling,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...