Home > Berita Euro > Ronaldo Merasa Terbantu Bisa Jadi Man of the Match

Ronaldo Merasa Terbantu Bisa Jadi Man of the Match

Madrid – Cristiano Ronaldo menjadi man of the match laga Hungaria vs Portugal di Piala Eropa 2020. Bintang 36 tahun itu mencetak dua gol kemenangan Selecao das Quinas.

Ronaldo

Matchday pertama Grup F mempertemukan Hungaria vs Denmark di Puskas Arena, Selasa (15/6/2021) malam WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Portugal baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-86. Raphael Guerreiro mencetak gol ke gawang Hungaria lewat bola sepakan di kotak penalti.

Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Portugal tiga menit berselang. Pemain Juventus tersebut membobol gawang Hungaria dari titik putih.

Ronaldo menorehkan brace ke gawang Hungaria di menit injury time. Kerja sama satu-dua dengan Rafa Silva diselesaikan CR7 menjadi gol dari jarak dekat. Timnas Portugal menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Dua gol yang disumbangkan Ronaldo mengantarkan dirinya menjadi man of the match Hungaria vs Portugal. Pemilik lima Ballon d’Or itu mengucapkan terima kasih kepada . . . Gabung . . . rekan setim yang telah membantunya di lapangan.

“Hal terpenting adalah meraih kemenangan. Ini adalah pertandingan sulit, menghadapi lawan yang bertahan dengan sangat baik,” kata Ronaldo kepada UEFA selepas pertandingan.

“Kami akhirnya mencetak tiga gol dan saya berterima kasih kepada rekan setim yang membantu saya mencetak dua gol dan mendapatkan Star of the Match,” sambungnya.

“Sangat penting untuk memulai dengan langkah tepat sehingga memberikan kami kepercayaan diri. Sekarang perlu bagi kami melanjutkan ini dan memenangkan laga berikutnya,” demikian kata Cristano Ronaldo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...