Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronaldo Cetak Banyak Gol, Tapi Messi Buat Lebih Banyak Perbedaan Di Lapangan

Ronaldo Cetak Banyak Gol, Tapi Messi Buat Lebih Banyak Perbedaan Di Lapangan

Roberto Donadoni, Legenda AC Milan mengakui kalau dirinya ternyata adalah penggemar berat bintang Barcelona Lionel Messi. Messi sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir. Dia sudah meraih enam trofi Ballon d’Or.

Karena berasal dari Argentina, Messi sering dibandingkan dengan Diego Maradona. Messi dan Maradona dianggap sebagai pemain terbaik pada zamannya. Messi dan Maradona memang punya kemiripan soal gaya bermain. Keduanya mengandalkan kemampuan individu dan punya postur tubuh yang mungil.

Walau sama-sama pemain hebat, Donadoni tidak suka membandingkan Messi dengan Maradona. Pasalnya, kedua bintang Argentina itu hidup pada era yang berbeda.

Baca Juga : Mbappe Diyakini Bisa Capai Prestasi Ronaldo Tetapi Tidak Mungkin Samai Messi

“Saya tidak suka membuat perbandingan antara [Diego] Maradona dan [Lionel] Messi, atau saat mereka membuat perbandingan antara Diego atau Pele,” kata . . . Gabung . . . Donadoni kepada Ole.

“Eranya berbeda. Saya suka Maradona dan saya suka Messi. Saya sangat suka Messi.”

Messi dan Ronaldo bermain di era yang sama. Karena itu, Donadoni merasa perbandingan mereka berdua bisa dibenarkan.

“Sekarang, saat mereka berbicara tentang Messi dan Cristiano Ronaldo dalam hal karakteristik, saya lebih menyukai Messi daripada Ronaldo karena dia adalah pemain yang berbeda secara teknis,” jelasnya.

“Saat saya menonton pertandingan, Messi lebih membuat saya terkesan. Ronaldo mencetak banyak gol, tentu saja, tapi saya percaya kalau Messi membuat perbedaan lebih banyak di lapangan.”

x

Check Also

Messi

Ramos Akui Real Madrid Selalu Kesulitan Hadapi Messi

Madrid – Jelang El Clasico, kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan superstar Barcelona Lionel Messi ...