Home > Berita Transfer Pemain > Romano Benarkan Chelsea Ingin Hadirkan Haaland Dari Dortmund

Romano Benarkan Chelsea Ingin Hadirkan Haaland Dari Dortmund

Inggris – Sempat ramai dikabarkan Chelsea sedang berusaha memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund, namun hal tersebut ternyata dibenarkan oleh Jurnalis asal Italia Fabrizio Romano. Dirinya mengkonfirmasikan bahwa kabar tersebut memang benar 100 persen.

Saat ini Haaland masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2024 dan tidak berencana untuk melepas pemain Norwegia tersebut.

Haaland santer diberitakan akan cabut pada musim panas 2021 ini, dan dikatikan dengan sejumlah klub antara lain Real Madrid, Manchester City, Manchester United, hingga Chelsea.

Dortmund memagarinya Haaland dengan bandrol sekitar 170 juta pounds.Dari sejumlah klub tersebut yang paling ingin mendatangkan Halland saat ini adalah Chelsea.

Jurnalis asal Norwegia, Jan Aage Fjortoft menyebutkan bahwa Chelsea bekerja keras untuk membujuk Haaland.

Saat ini yang menjadi penghalang bagi The Blues bukan besarnya mahar dari Dortmund. Namun yang jadi masalah adalah soal gajinya karena itu akan memengaruhi struktur gaji klub.

Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh Fabrizio Romano yang menyebutkan apa yang diklaim oleh Jan Aage Fjortoft memang benar adanya.

Romano menambahkan kesempatan Chelsea untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund sebenarnya cukup tipis.

Baca juga : Gabung . . . Erling Haaland Bisa Pindah ke Barcelona?" href="https://www.satupedia.com/2021/06/apa-mungkin-erling-haaland-bisa-pindah-ke-barcelona/273306/" rel="bookmark">Apa Mungkin Erling Haaland Bisa Pindah ke Barcelona?

“Ada rumor yang datang dari Jan Aage Fjortoft. Dia selalu benar ketika berbicara tentang pemain seperti ini dan 100% benar bahwa Chelsea tertarik pada Erling Haaland. Dikonfirmasi dan benar,” ucapnya pada podcast-nya, Here Wo Go!.

“Posisi Dortmund adalah pemain tidak akan pergi musim panas ini. Jika mereka menjual Sancho, mereka melihatnya sangat rumit untuk menjual Haaland,” katanya.

“Borussia Dortmund tidak punya niat untuk bernegosiasi,” tegas Romano.

Jika Chelsea bersabar menunggu semusim lagi, mereka bisa memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan harga cuma 75 juta euro saja, sesuai dengan klausul rilisnya yang baru akan aktif tahun 2022 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Lepas Hector Bellerin Untuk Dapatkan Pemain Inter Milan

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal bergerak sangat agresif. Ketertarikan Inter Milan ...