Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Alberts Berharap Geoffrey Castillion Sudah Bergabung Akhir Pekan Depan

Robert Alberts Berharap Geoffrey Castillion Sudah Bergabung Akhir Pekan Depan

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berharap stiker Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion, bisa segera bergabung bersama tim Maung Bandung pada akhir pekan mendatang.

Sebelumnya, Geoffrey Castillion dipinjamkan ke tim Serie C Italia, Como 1907 saat kompetisi sepak bola di Indonesia masih vakum akibat pandemi Covid-19.

“Untuk Geoffrey kami berharap dokumennya selesai kemarin (hari Jumat) tapi yang mengurus perizinannya tutup, kantornya baru beroperasi lagi Senin (07/06/2021),” jelas Robert Alberts, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (05/06/2021).

“Diharapkan akhir pekan depan usai menjalani karantina setelah perjalanan sudah bisa bergabung,” lanjutnya.

“Semua memang tergantung situasi di Eropa dan dia harus jalani tes di penerbangan. Jadi mari berharap di akhir pekan depan dia sudah berada di Indonesia,” ujar pelatih berusia 66 tahun ini.

Baca juga : Geoffrey Castillion Bakal Segera Pulang Kembali ke Persib

Sementara itu, terkait kondisi Wander Luiz, Robert Alberts mengungkapkan bahwa sang pemain sudah melakukan pemeriksaan MRI dan berharap tidak perlu melakukan operasi.

“Cederanya di bawah Patella (bagian tulang kecil yang . . . Gabung . . . berlokasi di lutut) dan ada kerusakan di tulang rawan. Tapi bukan cedera yang parah, hanya perlu beristirahat dan dia sudah dibolehkan untuk berlatih lagi hari Senin (07/06/2021),” jelas Robert Alberts.

Kondisi Wander Luiz masih akan dilihat pada latihan Senin besok, untuk mengetahui kondisinya dan penanganan selanjutnya.

“Kesimpulannya adalah kami bisa memulai latihan, dan jika cederanya kambuh, itu artinya dia harus melakukan operasi dan harus absen setidaknya selama tiga bulan,” jelas Robert.

“Jadi kami berharap ketika dia (Wander Luiz) mulai berlatih bisa mengatasi itu dan tidak perlu melakukan operasi,” sambungnya.

Sebelumnya, Wander Luiz mengalami cedera saat memperkuat Persib Bandung di final turnamen Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...