Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Respon Saul Niguez Setelah Dirumorkan Jadi Incaran MU

Respon Saul Niguez Setelah Dirumorkan Jadi Incaran MU

Saul Niguez, pemain Atletico Madrid, angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Ia merasa tersanjung dikaitkan dengan Setan Merah. Di musim panas nanti, Manchester United terancam kehilangan pemain andalan mereka. Paul Pogba dilaporkan akan cabut dari Old Trafford setelah Euro 2020 mendatang.

Kepergian Paul Pogba tentu menyisakan lubang besar di skuat Manchester United. Untuk itu Setan Merah mencari pemin berkualitas untuk direkrut di musim panas nanti. Salah satu nama yang digosipkan jadi target transfer MU adalah Saul Niguez. Setan Merah diberitakan sudah lama mengincar sang gelandang.

Saul pribadi mengaku senang saat ia dihubungkan dengan Manchester United. Ia menilai berita itu menunjukkan kalau ia sudah bermain dengan baik di Atletico Madrid.

“Saya sangat tersanjung mendengar klub seperti Manchester United menanyakan diri saya. Saya merasa itu sesuatu yang sangat positif,”

Saul juga dilaporkan tersanjung . . . Gabung . . . mendengar Atletico Madrid ingin mempertahankannya. Ia menilai bahwa respon itu menunjukkan kalau ia pemain yang penting bagi Los Rojiblancos.

“Para petinggi di klub berbicara banyak hal yang baik mengenai saya. Itu berarti saya bermain dengan baik di Atletico Madrid,” katanya.

Laporan yang beredar mengklaim kalau Saul akan dijual di musim panas nanti. Sang pemain kabarnya akan dilepas di angka 60 juta Euro.

x

Check Also

Paul Pogba Sekarang Mulai Kepincut PSG

Sebuah alarm bahaya berbunyi untuk Manchester United. Paul Pogba, pemain mereka, dilaporkan semakin tergoda untuk ...