Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Tanpa Sergio Ramos, Sulit Untuk Dibayangkan Ancelotti

Real Madrid Tanpa Sergio Ramos, Sulit Untuk Dibayangkan Ancelotti

Carlo Ancelotti mengaku tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Sergio Ramos, tapi ia masih memperingatkan kalau masa depan sang bek belum diputuskan. Pada Selasa (1/6), Ancelotti meninggalkan Everton untuk kembali ke Real Madrid, yang pernah dilatihnya antara 2013 dan 2015.

Sebagai suksesor Zinedine Zidane, Ancelotti memiliki salah satu urusan pertamanya adalah menentukan masa depan Ramos, yang kontraknya di Santiago Bernabeu akan berakhir pada 30 Juni.

“Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Sergio Ramos, tapi saya juga tidak bisa membayangkan suatu hari tanpa Carlo Ancelotti,” katanya dalam sebuah konferensi pers perkenalan dirinya.

Ancelotti menambahkan tentang Ramos, pemain berusia 35 tahun yang sudah berada di Real Madrid sejak 2005.

“Jelas kalau Serio Ramos adalah pemain yang sangat penting dan sudah menjadi fundamental untuk banyak kesuksesan buat klub ini. Saya tahu ada pembicaraan mengenai pembaruan, tapi saya tidak mengetahui detailnya. Saat saya melakukannya, saya bisa mengatakan lebih banyak.”

Ancelotti juga ditanya tentang sejumlah topik, termasuk tentang Eden Hazard, yang belum menemukan performa terbaiknya dan harus berjuang melawan cedera selama dua musimnya di klub.

“Hazard adalah pemain top, dia memiliki masalah cedera dan belum menunjukkan potensi terbaiknya di sini. Saya yakin ia bisa melakukannya tahun depan. Ia ingin dan termotivasi,” kata Ancelotti lagi.

Ancelotti juga berharap . . . Gabung . . . bisa bekerjasama dengan Gareth Bale, walau masa depan pemain asal Wales itu belum jelas setelah ia menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur.

“Gareth belum banyak bermain di Liga Primer Inggris. Tapi, ia mencetak banyak gol, sangat efektif dalam beberapa pertandingan terakhir saat dia memiliki kesempatan untuk bermain. Ia akan kembali. Saya mengenalnya dengan sangat baik, dia akan termotivasi untuk bermain lebih baik dan memiliki musim yang hebat, tidak diragukan lagi,” kata Ancelotti.

Ancelotti juga ditanya tentang Cristiano Ronaldo, yang dikait-kaitkan dengan kembali ke Madrid karena kontraknya di Juventus akan memasuki 12 bulan terakhir.

“Saya sangat dekat dengan Cristiano, tapi saya tidak suka membicarakan pemain di klub lain,” kata Ancelotti.

“Ia memiliki kontrak di Juventus. Saya bisa memberitahu Anda kalau saya sangat menyukainya, dan saya senang melihat dia masih mencetak banyak gol, bermain dengan sangat bagus.”

x

Check Also

Alasan Depay Tetap Pilih Barcelona Walau PSG Dan Juventus Menggodanya Terus

Memphis Depay resmi berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Juru gedor asal ...