Home > Berita Transfer Pemain > Raphael Varane Ditawari Kontrak Panjang Dari Manchester United

Raphael Varane Ditawari Kontrak Panjang Dari Manchester United

Manchester – Kabar yang beredar mengatakan Manchester United telah menawarkan kontrak berdurasi lima tahun untuk bek Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane

Walau kontraknya dengan Real Madrid belum habis dalam waktu dekat, Varane menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Hal itu memicu spekulasi tentang masa depannya.

Dikabarkan Real Madrid sudah bersedia melepas Varane, dan Manchester United bisa jadi bakal memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas ini.

Berita dai ABC,mengabarkan bahwa Manchester United telah menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Varane, meski kedua klub masih belum mencapai kesepakatan soal biaya transfer.

Real Madrid dikabarkan bersedia untuk melepas Varane pada musim inidengan banderol senilai 70 juta euro.

Sedangkan Varane sendiri ingin fokus sepenuhnya untuk memperkuat Prancis di Euro . . . Gabung . . . 2020.

Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat tim Setan Merah dengan mendatangkan sejumlah pemain pada musim panas ini, guna membuat timnya bisa bersaing memperebutkan gelar musim depan.

Solskjaer sempat diklaim ingin mendatangkan striker baru ke Old Trafford. Namun, sepertinya fokus Solskjaer kini beralih ke posisi lain. Salah satu fokus pembenahan United adalah sektor bek tengah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...