Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Rahmad Darmawan Enggan Memberikan Penilaian Atas Performa Timnas Indonesia

Rahmad Darmawan Enggan Memberikan Penilaian Atas Performa Timnas Indonesia

Malang – Timnas Indonesia akan bertanding melawan Thailand pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) malam pukul 23.45 WIB.

Pada ajang ini, Timnas Indonesia tidak memiliki peluang lagi untuk bisa lolos ke babak berikutnya karena tim Merah Putih belum mengantongi poin satu pun setelah lima kali mengalami kekalahan.

Meski demikian, Timnas Indonesia tetap ditargetkan untuk bisa menang di tiga laga sisanya agar bisa memperbaiki rangkingnya di FIFA.

Banyak pihak yang kemudian memberikan penilaian dan usulan agar Timnas Indonesia bisa tampil lebih baik dan membawa hasil positif. Namun tidak dengan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD ini hanya berharap Timnas Indonesia bisa menang atas lawan-lawannya, tanpa bersedia memberikan analisanya.

“Saya berharap Timnas Indonesia menang. Sudah, itu saja. Kaitan teknis, silakan ke pelatih . . . Gabung . . . lain,” ujar RD.

Kemungkinan RD tidak ingin menggurui pelatih Timnas Indonesia, Shin –Tae-yong, dan memilih memberikan kepercayaan penuh kepada pelatih asal Korea Selatan tersebut.

RD sendiri sempat masuk ke tim kepelatihan Timnas Indonesia, baik di tingkat U-23 hingga timnas senior.

RD juga berpengalaman menangani klub-klub besar seperti Persipura, Arema, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, hingga Persija Jakarta.

RD mengaku bersedia memberikan analisa untuk klub Madura United saja, tidak untuk Timnas Indonesia.

“Kalau soal klub saya siap,” tegasnya.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...