Home > Berita Transfer Pemain > Raheem Sterling Tidak Setuju Dirinya Dijadikan Bahan Pertukaran Untuk Dapatkan Harry Kane

Raheem Sterling Tidak Setuju Dirinya Dijadikan Bahan Pertukaran Untuk Dapatkan Harry Kane

Inggris – Keseriusan Manchester City untuk mendatangkan Harry Kane dikabarkan mendapatkan penolakan dari Raheem Sterling. Sterling dikabarkan tak memiliki ketertarikan untuk hengkang ke Tottenham sebagai pelicin transfer pada musim panas ini.

Raheem Sterling

Manchester City dilaporkan semakin serius memburu tanda tangan Kane dan siap melayangkan tawaran senilai 100 juta poundsterling.

Tidak hanya itu Manchester City dikabarkan juga siap memberikan sejumlah pemainnya, termasuk Sterling kepada Spurs agar bersedia melepas Kane ke Etihad Stadium.

Menurut laporan dari ESPN mengklaim bahwa Sterling tak tertarik untuk pindah ke Tottenham, meski sepanjang paruh kedua musim 2020/21 kemarin ia tak lagi menjadi starter reguler di skuad Pep Guardiola.

Sterling diyakini ingin meninggalkan Manchester City pada musim panas ini. Sejumlah opsi pun terbuka bagi pemain 26 tahun, termasuk kembali ke klub lamanya, Liverpool.

Baca juga : Gabung . . . Per Pekan" href="https://www.satupedia.com/2019/11/kontrak-baru-raheem-sterling-bakal-diguyur-gaji-rp-5-miliar-per-pekan/169157/" rel="bookmark">Kontrak Baru, Raheem Sterling Bakal Diguyur Gaji Rp 5 Miliar Per Pekan

Sterling menginginkan agar transfer tersebut memang untuk dirinya sendiri, bukan sebagai bagian kesepakatan transfer pemain lain.

Setelah menjalani musim yang kurang menggembirakan meski Manchester City menjadi juara Premier League, Sterling kini bangkit bersama skuad Inggris di Euro 2020.

Di Euro 2020, Sterling sukses mencetak dua gol dan sekaligus menjadi penentu kemenangan The Three Lions dalam dua laga, yakni melawan Kroasia dan Republik Ceko.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...