Home > Berita Euro > Raheem Sterling Optimistis Hadapi Laga Perdananya Di Euro 2020

Raheem Sterling Optimistis Hadapi Laga Perdananya Di Euro 2020

Inggris – Setelah sebelumnya mengalami kegagalan dalam pentas Liga Champions, Raheem Sterling menyambut pentas Euro 2020 dengan gembira.

Raheem Sterling

Manchester City gagal menjadi juara di kompetisi antarklub Eropa usai menyerah dengan skor 0-1 dari Chelsea di partai final Mei kemarin.

Saat ini Sterling bersama Timnas Inggris berusaha untuk fokus menghadapi Kroasia di laga perdana mereka di Euro 2020 , Minggu (13/6/2021) mendatang.

Sterling fokus kedepan dan melupakan kegagalannya di pentas Liga Champions, dan bersiap menjemput gelaran Euro 2020 dengan antusias.

“Sejujurnya, saya tidak sabar. Saya sebenarnya sudah tidak sabar. Ini adalah musim yang panjang tetapi saya di sini bersama Inggris sekarang,” ujar Sterling seperti dikutip The Sun.

“Musim kemarin adalah musim yang bagus bersama Man City, kami telah memenangkan beberapa trofi. Saya kecewa kami tidak mendapatkan Liga Champions.,” tambahnya.

Timnas Inggris yang akan bermain sebagai tuan rumah dalam penyisihan grup, membuat Sterling siap menjalani Euro 2020 dengan bahagia.

Baca juga : Gabung . . . rel="bookmark">Kontrak Baru, Raheem Sterling Bakal Diguyur Gaji Rp 5 Miliar Per Pekan

“Saya bermain di Wembley, tim bermain di Wembley. Bagi saya, inilah impian yang dibuat dan saya menjalani ini dengan pola pikir yang indah,” tutur Sterling.

“Saya merasa baik. Ini semua tentang mentalitas, sungguh. Anda dapat memainkan banyak pertandingan tetapi jika secara mental Anda tidak bahagia, jika secara mental Anda sedikit down, turnamen dapat menuntut secara fisik,” imbuhnya.

“Tetapi jika Anda senang dan Anda ingin pergi, maka itu yang paling penting. Di situlah kepala Anda berada, ruang pikiran Anda. Saat ini pola pikir saya di sini adalah hanya tersenyum dan bahagia.” tukasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...