Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Gandeg Baim Wong Promosikan Kompetisi Sepak Bola

PT LIB Gandeg Baim Wong Promosikan Kompetisi Sepak Bola

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggandeng salah satu YouTuber kondang Tanah Air, Baim Wong, untuk mempromosikan kegiatan sepa bola di Indonesia.

Kolaborasi antara PT LIB dan Baim Wong ini dibenarkan oleh Direktur Bisnis PT LIB, Rudy Kangdra.

Sebelumnya, PT LIB dan Baim Wong memang telah melakukan pertemuan pada Jumat (21/5/2021) lalu.

“LIB bersama Baim Wong ada rencana menjalin bisnis yang baru jadi sudah 99 persen lah ya. Nah, dengan adanya selebgram seperti Baim Wong menandakan kepercayaan publik pada PSSI ini makin bertambah. Kami harapkan dengan keterlibatan mereka, maka Liga 1, 2, bahkan 3 nanti ada gaungnya,” kata Rudy Kangdra.

Menurut Rudy Kangdra, PT LIB saat ini tengah membangun sebuah ekosistem bersama selebritis Tanah Air untuk memajukan sepak bola nasional.

“Kolaborasi itu jangan dilihat semata-mata hanya jual-beli klub. Kami mau bikin ekosistem. Jadi begini, sekarang ini kan pandemi, apa mau berdiam diri saja? Tidak kan, harus cari cara supaya kita bisa hidup. Nah, ini yang lagi kami buat ekosistemnya,” jelas . . . Gabung . . . Rudy.

Selain Baim Wong, PT LIB juga akan menjajaki kerja sama dengan sejumlah influencer terkenal lainnya untuk mengajak masyarakat lebih mengenal dan mencintai sepak bola Indonesia.

Hal ini dilakukan karena para influencer tersebut diketahui memiliki basis penggemar tersendiri, sehingga bisa lebih banyak lagi masyarakat yang mencintai sepak bola Indonesia.

“Kami bisa libatkan top five selebgram. Mereka akan diminta membantu kami dalam kampanye. Mereka nanti bilang, nonton kompetisi ini, itu, disertai tautannya,” ungkap Rudy Kangdra.

“Ketika mereka melakukan itu, ada klik, kami buat, mulai dari back end-nya kami siapkan sampai front end-nya juga. Jadi orang bisa menonton” lanjut Rudy.

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...