Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Sleman Rencanakan Tiga Uji Coba Lagi Sebelum Kick-off Liga 1

PSS Sleman Rencanakan Tiga Uji Coba Lagi Sebelum Kick-off Liga 1

Sleman – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan kick-off pada 10 Juli mendatang, PSS Sleman terus melakukan persiapan.

Sebelumnya, tim asuhan Dejan Antonic ini telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Cikarang.

Selanjutnya, pasukan Super Elang Jawa kembali ke Sleman untuk mematangkan persiapan dengan mengagendakan tiga laga uji coba kembali.

“Kalau saya tidak salah, nanti ada minimal 3 uji coba lagi selama di Sleman dan mungkin ada lawan dari tim Liga 1,” ungkap pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

Baca juga : Mantan Pelatih Persija Jabat Posisi Penting di PSS Sleman

Selain laga uji coba, PSS Sleman juga akan melakukan pematangan materi taktikal setelah sebelumnya tim Super Elang Jawa digenjot dengan latihan fisik selama TC.

“Tapi sebelum uji coba tentu harus dilihat kondisi semuanya. Semoga tidak ada cedera atau . . . Gabung . . . sakit, dan semoga pemain asing segera gabung sehingga bisa full team,” jelas Dejan.

Selama PSS Sleman menjalani TC delapan hari di Cikarang, Dejan mengaku sudah mulai mendapatkan gambaran bagaimana peta kekuatan anak asuhnya, termasuk performa, kualitas, dan progres mereka.

Dari jadwal yang telah diedarkan, PSS Sleman rencananya akan menjadi pembuka Liga 1 2021/22 saat berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Pakansari, Bogor, pada 10 Juli 2021 mendatang.

x

Check Also

Penyerang PSS Sleman Ingin Buat Bangga Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memilih 28 nama pemain yang akan dibawa ...